Brilio.net - Menjalani puasa kadangkala terasa berat. Terlebih saat siang hari di mana cuaca lagi panas-panasnya. Waktu seakan berjalan lebih lama dari yang seharusnya.

Nggak sedikit juga orang jadi gagal fokus karena berpuasa. Entah karena sahurnya kurang atau memang dasarnya nggak kuat saja.

Hilangnya konsentrasi di bulan puasa itu malah bikin berhalusinasi. Alhasil benda di sekitar jadi tampak seperti makanan dan minuman.

Karet gelang dikira mi goreng, kunciran rambut dikira putu ayu, atau ban mobil seolah donat. Biar makin seru, mending simak langsung ulasan brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/4).

1. Kalau lagi puasa lihat yang cerah-cerah dikit dikira minuman.

Loading...

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Fokus, itu cuma batu guys.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

3. Gimana? Jadi pengin es milo, kan?

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Wafer rasa vanila lagi. Ngiler nggak, tuh?

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Kue dadar gulung rasa sabun cuci, ya?

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Dimakan pakai nasi sama kecap enak banget.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Antara bika ambon atau cheese cake.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Padahal cuma karet gelang...

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Ini yang paling sering bikin terkecoh.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Tambah cincau sama kolang-kaling, mantap deh!

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

11. Jangan terkecoh...

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

12. Sikat WC kayak mangga kupas.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@dagelan

13. Namanya juga orang puasa, suka gagal fokus gitu.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@dagelan

14. Jam segini lihat kasur aja bikin ngiler.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

15. Tinggal dikasih taburan gula, mantap abis.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

16. Kalau kamu lihat gambar gundu ini seperti es buah. Fix, kamu lagi haus.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

17. Hem, sabar guys belum bedug.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

18. Kayak seger banget ya, guys.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

19. Pas diminum, langsung sakit tenggorokan.

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: Istimewa

20. Mirip donat yang mahal-mahal itu...

meme benda mirip makanan © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR