Brilio.net - Pada era modern yang serba digital seperti saat ini, internet menjadi media utama mencari informasi atau hiburan. Salah satu platform yang paling populer saat ini untuk mencari informasi dan hiburan adalah YouTube.

Kini YouTube bukan sekadar hiburan, melainkan bisa menjadi mata pencaharian juga lho. Ya, kini banyak yang ingin menjadi kreator konten di YouTube. Hal itu membuat banyak orang berlomba-lomba menyajikan konten yang menarik sehingga bisa mendapatkan banyak subscribers.

Untuk menarik perhatian masyarakat, kamu tentu harus bisa membuat judul yang menarik minat penonton. Namun ada juga yang membuat konten dengan judul absurd dengan harapan bisa menarik minat warganet untuk menonton video itu.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (14/6), ini dia kumpulan konten YouTube dengan judul yang absurd abis. Bisa bikin orang jadi tepuk jidat saat membaca judulnya.

1. Cukup ditonton dan jangan ditiru, ya. Yang ada batu nggak empuk, tapi gas habis, deh.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

2. Kok, bisa ada yang nonton dan percaya kalau bulan bisa ditangkap, ya?

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@yang.pentingmeme_

3. Kalau ada orang yang nggak bisa napas, berarti yang ada orang itu dah berakhir hidupnya, dong.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: YouTube/Nindy Sns

4. Siapa sih yang sampai-sampai berkedip saja nggak bisa?

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: YouTube/The Bumisegitiga TV

5. Sampai rambut berubah dari hitam menjadi putih, kamu tetap bakalan nggak bisa kalau harus menghitung angin.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: YouTube/KEMON XD

6. Ini contoh ketika konten berbanding terbalik dengan kenyataan yang terjadi.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

7. Waduh, padahal kan ada buah lain yang bisa digoreng, kenapa harus semangka?

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: YouTube/VS EXPERIMENT

8. Gitar goreng geprek bukan cuma pedas saat dimakan, tapi bisa bikin gigi yang makan juga jadi rontok.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: YouTube/Bobon sntoso

9. Siapa sih orang yang nggak mengerti cara mematikan dan menyalakan lampu kamar?

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

10. Ini cocok banget buat kaum jomblo ngenes yang sedang bingung karena nggak ada kegiatan.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

11. Sebaiknya setelah baca judul nggak usah ditonton deh videonya.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

12. Buat yang mau jawab dan tahu jawabannya, boleh jawab di kolom komentar.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

13. Memang ada yang punya niat untuk membuat angin goreng?

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@62ketawa

14. Beres berendam pakai kuah bakso langsung asin tuh badan.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@kocak_bareng2

15. Ada lebih dari 290 ribu orang yang menyaksikan video ini, lho.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

16. Ada ya orang nonton YouTube yang isinya cuma orang lagi nonton juga.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@memengakak123

17. Ini memang fenomena unik, ketika ada video orang tak melakukan apa pun selama dua jam, tapi penonton videonya lebih dari empat juta.

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

18. Nah lho, memang ada ya orang yang nggak tahu harus ngapain saat lapar?

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: YouTube/ayo dolen

19. Kenapa nggak bikin tutorial pakai sandal di tangan saja?

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

20. Itu kaki apa Android? Kok, harus di-root segala, sih?

judul youtub paling absurd dan bikin emosi berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

 

(brl/red)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/red)