Brilio.net - Tato merupakan seni lukis tingkat tinggi dan memang sudah digemari banyak orang. Tato di badan umumnya dibuat dengan tujuan tertentu, entah untuk kebanggaan, persembahan untuk orang tercinta, mau pun identitas diri. Lokasinya pun bermacam-macam. Mulai dari lengan, dada, punggung, sampai kaki.

Namun sayangnya, tidak semua orang paham tentang konsekuensi dari mentato badan. Mereka justru asal-asalan membuat tato permanen. Ada yang kreatif dan unik, tapi ada pula yang apa adanya dan terlihat seperti gambar anak SD. Penasaran?

BACA JUGA: 20 Ilustrasi ini menohok banget, sindir gaya hidup masyarakat modern!

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/4), berikut 20 desain tato antimainstream yang dijamin malah bikin kamu ketawa!

1. Tato G-String, seksi abis!

Loading...

20 Tato norak © 2016 brilio.net

2. Tato pulpen di telinga, kreatif banget nih..

20 Tato norak © 2016 brilio.net

3. Badan gede gitu tapi tatonya kupu-kupu. Aih!

20 Tato norak © 2016 brilio.net

4. Kreatif atau norak?

20 Tato norak © 2016 brilio.net

5. Kelihatan machonya..

20 Tato norak © 2016 brilio.net

6. Tato jerapah, kreatif ya?

20 Tato norak © 2016 brilio.net

7. Pasti orang ini penggemar hot dog..

20 Tato norak © 2016 brilio.net

8. Kecintaannya terhadap Afrika dibuktikan dengan membuat tato.

20 Tato norak © 2016 brilio.net

9. Tato rampok. Kayak gambar anak SD.

20 Tato norak © 2016 brilio.net

10. Bagaimana menurutmu?

20 Tato norak © 2016 brilio.net

Menurut kamu gimana? Kreatif apa emang norak tuh, tato-tatonya? Masih ada foto kocak lainnya. KLIK NEXT