Brilio.net - Desain tas tentu menjadi daya tarik bagi orang sebelum membelinya. Tas dengan desain yang kekinian dan keren, menjadi barang yang diinginkan banyak orang. Selain itu desain tas dibuat agar setiap produk tas tidak monoton.

Di pasaran kamu bisa menemukan tas dengan berbagai macam desain dan warna. Mulai dari yang sederhana atau simpel, sampai yang heboh juga banyak. Nggak sedikit juga nih orang yang menyukai desain yang sedikit lebih unik.

Tapi gimana ya jadinya kalau desain tas justru nyeleneh? Seperti deretan desain tas berikut ini, dari segi gambar dan bentuknya saja sudah antimainstream. Kira-kira bakalan ada yang pakai nggak ya?

Penasaran seperti apa modelnya? Yuk simak ulasan brilio.net berikut dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/11).

1. Kalau tasnya terbuat dari cemilan seperti ini, dijamin habis dimakan di tengah jalan saja.

Loading...

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Twitter/@atikabidin

2. Tas dengan desain bak mi instan? Kenapa nggak!

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Lho, kok talinya ada di bagian dalam sih? Kalau gitu nggak bisa ditutup dong.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Brightside.com

4. Yap, benar! Tasnya mirip banget sama pengawet yang biasa ditemukan dalam makanan hehehe.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

5. Terinspirasi dari masa pandemi nih.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

6. Wow, harganya fantastis banget nih. Ada yang berminat nggak guys?

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Twitter/@ErmaYulia19

7. Inovasi masa kini, boleh jugalah~

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Twitter/@gregetmen

8. Gimana nih? Kok gambar sama tulisan bisa beda gitu.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

9. Bisa ketuker gitu gambar sama namanya.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Pengin pamer, apa daya budget cekak.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Twitter/@ladazaa

11. Satu unit rumah berisi penghuninya juga muat nih kalau dimasukin ke tas sebesar ini.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

12. Tau aja kalau perempuan suka bawa barang banyak, makanya dibuat tas yang besarnya nggak kira-kira.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

13. Tas desain kaleng kerupuk, cuma orang Indonesia punya nih.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Twitter/@ofaput

14. Fix, anak kecil nggak ada yang mau beli gara-gara mukanya serem banget.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

15. Panjang bener talinya, bun. Hampir satu meter sendiri.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

16. Yakin nih mau beli yang KW?

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Wah, apa iya guys singkatannya itu Lord Voldemort?

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

18. Kalau orang nggak sadar, pasti mengiranya itu perut sungguhan.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

19. Wah, masker kan buat dipakai. Jangan dibuat jadi tas gini juga dong.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

20. Lagi bawa tas, tapi berasa gandengan tangan ya.

desain tas nyeleneh kocak © Berbagai sumber

foto: Instagram/@uglydesign

RECOMMENDED BY EDITOR