Brilio.net - Dunia fotografi saat ini begitu dekat dengan masyarakat. Mengabadikan momen lewat foto bukan jadi masalah besar, karena sudah terbantukan oleh teknologi kamera. Apalagi kecanggihan kamera di zaman sekarang bisa membantu orang membuat foto yang bagus.

Meski begitu nggak bisa dipungkiri, skill mengambil gambar lewat jepretan tetap diperlukan untuk memperoleh hasil yang lebih ciamik. Terutama ketika ingin mengabadikan momen langka, butuh teknik fotografi yang memadai untuk itu semua.

Untuk dapat hasil foto yang estetik, kuncinya ada di latihan dan konsisten. Kamu juga bisa belajar dengan berselancar di internet, untuk menambah wawasan dunia fotografi.

Kalau sudah belajar dan berlatih dengan keras, pasti jepretan estetik atau apapun itu berhasil. Nggak seperti deretan foto berikut, bukan estetik cara unik ambil foto ini endingnya malah kocak. Penasaran kan?

Berikut ini ulasan dari brilio.net 20 cara unik bikin foto jadi estetik yang dihimpun dari berbagai sumber, pada Kamis (1/4).

Loading...

1. Sore hari enaknya foto bareng senja. Tapi kok hasilnya zoom abis nih.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Facebook/weedsdomco

2. Sebuah pecobaan yang mantap kawan!

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Facebook/weedsdomco

3. Foto di semak-semak boleh juga nih.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Facebook/weedsdomco

4. Lebih besaran sendalnya daripada si model.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Facebook/weedsdomco

5. Siapa nih yang suka foto pakai ilalang?

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Facebook/weedsdomco

6. Memanfaatkan alam sekitar untuk bikin foto estetik memang andalan banget. Cuma nggak kayak gini juga fotonya sih.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Facebook/weedsdomco

7. Jadi mirip kumis nih.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Facebook/weedsdomco

8. Usahanya sudah oke, cuma butuh kerja keras lagi.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Ternyata bulu ketek bisa jadi properti foto guys.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Kayak lagi ngumpet di semak-semak ya.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

11. Mungkin maksudnya pengin bikin kesan klasik gitu, tapi mukanya malah ketutupan.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

12. Jaringnya ganggu banget deh!

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

13. Estetik nggak, bersin-bersin karena pasir iya.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

14. Mohon maaf, itu kenapa mukanya malah jadi nggak kelihatan?

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Facebook/@awreceh.id

15. Dicipratin air biar makin keren, wkwkwk.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Facebook/@awreceh.id

16. Mungkin semesta belum mendukung.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

17. Foto paling niat, hati-hati jatuh ya mbak.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

18. Konsep foto: menyatu dengan alam.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

19. Momennya kurang pas sih, jadi aneh kan.

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Facebook/weedsdomco

20. Kenapa bungkus jajanan ikut-ikutan jadi properti foto?

bikin foto estetik © Berbagai Sumber

foto: Facebook/weedsdomco

RECOMMENDED BY EDITOR