Brilio.net - Namanya juga kesayangan, pasti segala upaya akan dilakukan untuk melindungi agar selalu aman. Mau itu manusia maupun benda sekalipun, kalau sudah sayang pasti bakal terus dijaga. Barang kesayangan itu nggak perlu bernilai fantastis, yang sepele saja bisa jadi berharga untuk pemiliknya.

Cara melindungi yang paling umum sih biasanya dengan menyimpan di tempat yang aman, atau di tempat rahasia. Bisa juga dengan membawa barang tersebut kemana-mana. Mengunci di tempat penyimpanan juga bisa jadi pilihan.

Bagi yang ogah ribet, cara-cara nyeleneh justru dipilih untuk mengamankan barang kesayangannya. Saking nyelenehnya kamu bakalan dibuat cekikikan dengan aksi mereka. Yuk daripada penasaran, langsung aja simak ulasan brilio.net dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (9/10).

Loading...
2 dari 3 halaman

1. Buat yang suka kehilangan korek gas, mungkin cara ini bisa dicoba biar korek nggak dibawa sama teman.

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Biar aman mending helm-nya digembok sekalian sama motornya.

foto: 1cak.com

3. Ketika sering kehilangan sandal setiap salat di masjid.

foto: 1cak.com

4. Sebuah percobaan yang mantap untuk lindungi barang kesayangan.

foto: 1cak.com

5. Kalau amankan sepedanya kayak gini sih, maling mikir dua kali kalau mau ambil.

foto: Instagram/@uglydesign

6. Biar yang mau maling sepeda kapok, joknya dipasang penjebak tikus.

foto: acidcow.com

7. Saking takut cangkirnya nanti hilang, dipasang gembok dong.

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Baru beli sandal dan sepeda baru nih. Jangan sampai kecolongan.

foto: Instagram/@1cak

9. Percuma aja nih kalau pintu mobilnya nggak terkunci.

foto: acidcow.com

10. Berasa kayak binatang dipasang rantai di tiang.

foto: acidcow.com

3 dari 3 halaman


11. Nggak kebayang kalau tiba-tiba dua anjingnya lari. Pasti ikut keseret nih.

foto: acidcow.com

12. Serem ih, sepedanya ada penunggunya.

foto: acidcow.com

13. Kalau mau buka kulkas bisa habisin waktu sejam sendiri.

foto: acidcow.com

14. Buat yang nggak suka balikin pulpen yang udah dipinjem, rasain nih.

foto: 1cak.com

15. Kayaknya suka kecolongan lampu deh, makanya sampai digembok segala.

foto: Instagram/@sukijan.id

16. Maling masuk, auto kebangun satu RT.

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Kalau kayak ginikan jadi mudah cari alat tulisnya kalau tiba-tiba kebawa temen.

foto: Instagram/@memengakakkocak123

18. Disambungin ke tangan pakai tali, biar nggak diambil teman.

foto: Instagram/@sukijan.id

19. Rodanya sih aman, tapi kerangkanya raib.

foto: Instagram/@sukijan.id

20. Ketika keset rumah kamu sering hilang tiba-tiba.

foto: Instagram/@sukijan.id


RECOMMENDED BY EDITOR