Brilio.net - Semenjak eksisnya game online di kalangan masyarakat, rasanya hampir semua orang pernah merasakan bermain game. Mulai dari generasi muda sampai yang paling tua pun setidaknya pernah merasakan bermain game online.

Sebelum smartphone dipenuhi dengan game online, biasanya orang bermain di PC atau komputer. Bagi yang tidak memiliki komputer, mereka akan pergi ke warung internet atau warnet. Tapi kini game online sudah bisa diakses lewat smartphone. Hanya dalam satu perangkat, kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain yang nggak kalah serunya dengan bermain di komputer.

Apapun perangkatnya, tetap saja game online membuat orang ketagihan bermain. Game online juga membuat kamu nggak sadar kalau telah melakukan sesuatu yang nyeleneh. Nggak percaya? Nih simak aja ulasan dari brilio.net berikut yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (3/10).

1. Walau lagi sakit, tapi ngegame lanjut terus!

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

Loading...

foto: Instagram/@recehtapisayang

2. Ketika kamu pengin ngegame tapi disuruh jagain kucingnya pacar.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Saking asiknya, sampai nggak mau duduk.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Biarpun asik nge-game, skincare tetap nomor satu.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

5. Ini baru anak teladan.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Kalau soal main game, nggak pernah ketinggalan.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

7. Main game sambil disemangatin sama satu kelas.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Sambil nunggu istri, bapak ini pilih main game.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Mumpung lagi di mal, cobain aja sekalian.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Steril banget nih, takut kena virus ya hehe...

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/id.dagelan

11. Para gamers akal bulusnya nggak ada habisnya.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

12. Harus dikira-kira, biar bisa cetak skor.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Perangkatnya sih keren, tapi mainnya solitaire.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Keselamatan tetap nomor satu.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: me.me

15. Persediaan sebelum war! Auto sakit tenggorokan nggak tuh?

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

16. Detik-detik sebelum game over.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Yang lain pada main game, anak ini pilih ngerjain tugas.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

18. Main game online apa main karambol?

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

19. Main game-nya gereget banget nih.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

20. Walau badai, hujan, banjir, nge-game jalan terus.

aksi nyeleneh main game Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

RECOMMENDED BY EDITOR