Brilio.net - Meskipun udah banyak orang yang punya kendaraan pribadi, tapi kendaraan umum masih tetap jadi pilihan buat sebagian besar orang. Di kota besar kadang bawa kendaraan pribadi malah bisa bikin terjebak macet. Karena itu orang lebih suka pakai kendaraan umum.

Kalau di desa, kendaraan umum biasanya juga sering dipakai. Terutama untuk keperluan ke pasar dan lainnya. Nah, tapi kamu pernah nggak sih melihat orang yang bertingkah nyeleneh waktu naik kendaraan umum?

Kadang tanpa kamu sadari, ada aja lho orang yang bertingkah nyeleneh. Mulai dari bawa barang yang nggak biasa, sampai tingkah yang bikin geleng kepala. Pokoknya dijamin kamu heran sendiri deh lihatnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (16/12), berikut 19 potret lucu orang naik kendaraan umum yang tingkahnya kocak banget.

1. Hmm, kenapa sepeda motornya ikut naik gini, sih?

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@garasikomedi

2. Memang ada kalanya orang terlalu lelah bekerja.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Ya ngapain bawa-bawa pedang Alucard segala, nih?

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Memang kadang kamu nggak sadar sih kalau mengalami hal absurd.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Wah, momen langka nih di angkot ada AC besar gini.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Ini mungkin maksudnya biar nggak ngantuk gitu, ya...

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Kadang perilaku orang memang nggak bisa ditebak banget, deh.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Kadang memang malas sih melepas helm, tuh.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Hmm, ini gimana ceritanya sih kok bisa kayak gini?

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

10. Lagian ada-ada aja sih ibunya, idenya boleh sih.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

11. Kamu pernah nggak sih ketemu orang yang kayak gini tidurnya?

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@eduardochristian24

12. Ya, tapi nggak sepeda motor juga yang ditaruh di atas.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

13. Driver ojek online selalu punya cara praktis.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

14. Cuma di Indonesia yang suka ada momen kayak gini.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

15. Siapa nih yang iseng banget? Hehehe...

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@AnkerTwitter

16. Ya udah terserah sama petugasnya aja deh kalau gini.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Twitter/@Dany_Rahmana

17. Jomblo menangis melihat ini nggak, sih.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

18. Kayaknya sayang banget nih sama kucingnya.

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

19. Memang kalau ibu-ibu tuh bukan main, deh...

polah orang di kendaraan umum lucu-lucu © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/tin)