Brilio.net - Driver ojek online selalu punya cerita lucu di setiap pekerjaannya. Setiap hari driver ojek online bertemu dengan berbagai orang yang berbeda. Hal ini membuat para driver sering mengalami kejadian nggak terduga.

Masing-masing pelanggan punya tabiat sendiri-sendiri. Kadang tabiat ini suka bikin repot driver. Apalagi kalau permintaan pelanggan ini suka ada-ada aja. Belum lagi kebiasaan pelanggan yang membuat driver ojek online harus menunggu.

Tapi, saat menunggu pelanggan ini, kadang ada cerita yang bikin driver ojek online jadi serba salah. Ada juga momen nunggu yang bikin bingung banget. Karena itu, jadi driver ojek online tuh beneran nggak mudah lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @newdramaojol.id, Rabu (12/1), berikut 19 chat lucu driver ojek online nunggu pelanggan yang ceritanya ada aja.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kalau berteduhnya di sini, jemputnya di mana ya?

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Lah bikin bingung nih customernya.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Menunggu dalam suasana mencekam, hihihi...

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

4. Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku...

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Ini adalah definisi menunggu yang sia-sia.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Ternyata dia mau nunggu karena ada maunya.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

7. Urusannya kayaknya nggak bakal cepat kelar deh.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Terkadang menunggu bikin serba salah banget.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Sudah biasa kalau driver ojek online selalu menunggu.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

10. Hmm, ya sudah lah ya harus ada yang mengalah.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

11. Waduh jadi serba salah banget deh kalau begini.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

12. Duh kalau kayak gini gimana mau nunggunya.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

13. Udah keringatan banget nih kayaknya.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

14. Lagi nunggu pelanggan selalu ada aja ceritanya.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

15. Jangan bikin baper driver ojek online dong.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

16. Iya deh ngertiin aja driver ojek online-nya.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

17. Kadang driver ojek online memang dibikin geleng kepala.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

18. Dibajak selalu jadi alasan ya...

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

19. Jangan sampai salah kayak gini deh ya.

alasan lucu driver ojek online jadi nunggu © Instagram

foto: Instagram/@newdramaojol.id

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/far)