Brilio.net - Sudah bukan sesuatu yang mengherankan bila media sosial dijadikan tempat untuk berbagi konten menarik. Mulai dari yang keren, menakjubkan, sampai yang lucu-lucu juga banyak. Konten ini hasil dari kreatifitas warganet maupun momen ketidaksengajaan yang berhasil direkam.

Kayak yang satu ini nih. Cara ajaib orang saat menikmati minuman benar-benar nyeleneh abis. Bahkan saking absurdnya, kamu bisa dibuat geleng kepala saat melihatnya.

Penasaran kan dengan cara minum yang nggak biasa ini? Nggak perlu tunggu lama lagi, berikut brilio.net sajikan ulasan yang dirangkum dari Instagram @awreceh.id untuk kamu, Rabu (13/1).

1. Ingat kata pepatah, 'kalau ada yang susah, kenapa harus yang gampang?' hehehe.

cara minum nyeleneh © Instagram

Loading...

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

2. Biar nggak perlu capek-capek pegang bungkus es-nya. Mending dicantolin aja ke tangan wkwk.

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

3. Minum satu gelas aja sih nggak cukup!

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

4. Oh ternyata itu fungsi dari bolongan di kursi plastik, hahaha.

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

5. Bisa jadi inovasi baru nih! Hehehe.

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

6. Berbagi itu indah, walaupun harus dengan cara yang rumit wkwkwk.

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

7. Main game sambil menikmati minuman segar enak juga, apalagi kalau minumnya kayak gini.

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

8. Sudah nggak zamannya lagi minum kopi pakai gelas!

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

9. Kalau cara minumnya kayak begini sih bisa kena omel emak.

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

10. Yang penasaran sama cara minumnya Spider Man, nih caranya!

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

11. Sebuah percobaan yang mantap, bung!

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

12. Mohon maaf, dua tangannya lagi sibuk. Alhasil pakai kaki deh.

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

13. Bisa dicoba pas lagi belajar nih.

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

14. Batu es-nya besar banget, bisa disimpan buat dipakai besok.

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

15. Ada yang lagi haus nih guys, hahaha.

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

16. Botol minum era modern tuh kayak gini ya bentuknya?

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

17. Asik betul dik minum es-nya.

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

18. Yang hobi minum boba, udah pernah coba belum?

cara minum nyeleneh © Instagram

Cara nyeleneh orang nikmati minuman-© Instagram/@awreceh.id

RECOMMENDED BY EDITOR