Brilio.net - Kucing adalah salah satu hewan yang kerap dipelihara. Sebagai warga Indonesia, tentu bukanlah hal asing lagi melihat kucing yang sering disayang-sayang di rumah.

Terkadang saking sayangnya sang pemilik kucing atau majikan, kucing yang dipelihara pun sampai menunjukkan sifat aslinya, seperti tidur sembarangan, duduk di tempat yang tak seharusnya, hingga leyeh-leyeh di sembarang tempat sekitar rumah.

Tak bisa dipungkiri bagi sebagian orang pencinta kucing, hal-hal seperti itulah yang memancing selera humor mereka sehingga berkesan lucu banget.

Dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (22/10), berikut 17 foto aksi kocak kucing di rumah bertingkah like a boss.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Wadoo ini yang jadi majikan siapa sih, cing?

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

2. Kalau ekspresinya seperti ini, nggak tega ngusir nggak, sih?

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

3. Udah mahal-mahal dibeliin tempat tidur malah ke WC. Haduuuh...

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

4. Nah lho, kalau udah gini, nggak boleh diganggu. Siapa tahu khusyuk ~~~

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

5. Tom & Jerry sih, tapi kenapa Tom-nya banyak amat ya? Wkwkwk

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

6. Menyendiri karena nggak diajak main, hiks ~~~

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

7. Lah ini malah nyungsep lagi di WC.

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

8. Posenya kurang like a boss apa coba.

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

9. Widii santai layaknya di pantai, ya, cing? Wkwkwk.

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

10. Lah, kok bisa jadi seperti ini gini, ya? Cap jempoll!

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

11. Setidaknya bubuk di tempat tidur.

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

12. Yah ... ini mah buat dede bayi, cing ... wkwkwk.

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

13. Kadang kucing pun butuh waktu menyendiri.

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

14. Persahabatan Mas Kucing dan Ultraman. Kalian punya sahabat seperti ini, nggak?

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Instagram.com/@sikucingviral

15. Lah ... terciduk pacaran di rumah majikan ... wkwkwk.

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

16. Abis boker, si kucing pewe males gerak.

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

17. Selfie mbok ya senyum dikit dong, cingg ...

17 Tingkah kucing di rumah ini bener-bener like a boss, gemuy banget © 2021 brilio.net

foto: Twitter.com/@twitkocheng

(brl/tin)

RECOMMENDED BY EDITOR