Brilio.net - Aksesori biasanya digunakan untuk mendukung penampilan biar semakin menarik dan enak dilihat. Misalnya, menambahkan aksesori gelang di tangan, cincin pada jari, atau kalung di leher. Pada zaman modern ini aksesori fashion semakin beragam, mulai dari yang unik hingga nyentrik, atau aksesori fashion lain yang bisa mendukung gaya kamu untuk tampil kece.

Aksesori tak hanya digunakan kaum wanita saja, para pria pun saat ini banyak yang mengenakan aksesori untuk melengkapi penampilannya. Lumrahnya, aksesori akan berbentuk kalung, cincin, atau gelang dari aluminium seperti emas atau titanium. Selain itu, aksesori yang digunakan juga bisa berupa topi atau benda lainnya yang bisa menghiasi beberapa anggota tubuh.

Namun pada zaman yang semakin modern ini, jenis aksesori semakin beragam. Seperti aksesori umum yang biasanya dipakai orang kebanyakan, atau malah aksesori yang berasal dari benda nyeleneh. Seperti 17 potret kocak orang pakai aksesori nggak biasa berikut ini, yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (1/9).