Brilio.net - Kadang tanpa kamu sadari ada hal-hal yang menipu mata lho. Ya memang kalau dilihat begitu saja kadang kamu nggak nyangka. Tapi kalau udah diabadikan dalam bentuk foto, kadang kamu baru akan menyadari berbagai kebetulan yang mungkin terjadi.

Salah satunya yakni kebetulan yang entah disengaja atau tidak antara manusia dan hewan. Kadang kamu nggak sadar lho kalau posisi kamu dan hewan di sekitar kamu tuh membentuk pose yang aneh. Atau bahkan kadang membentuk penampakan yang kamu nggak bakal nyangka.

Nah, coba deh sekarang kamu perhatikan foto yang kamu punya bersama hewan kesayangan. Ada yang aneh nggak ya dari foto tersebut? Atau misalnya terjadi saat momen pas kebetulan yang nggak disengaja dan membentuk pola yang nggak terduga.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (15/10), berikut 17 momen pas orang sama hewan di sekitar yang menipu mata.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Bisa pas gitu ya warnanya sama ayam di belakang.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: sukijan.id

2. Momen pengen kesel tapi kok sayang, ya nggak?

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: sukijan.id

3. Kadang kalau nggak diperhatikan tuh kamu bisa tertipu.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: sukijan.id

4. Seolah-olah punya kaki gitu ya, keren banget nih.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: sukijan.id

5. Jangan sampai salah ya, kayaknya tuh ada yang ikut nongkrong nih.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: sukijan.id

6. Pas banget ekspresi kucingnya, bikin cowok auto insecure.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: sukijan.id

7. Ya gini deh cara menyelamatkan bayi panda...

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: sukijan.id

8. Itu bukan kakinya ya, cuma memang pas aja posisi naruhnya.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: sukijan.id

9. Kalau kamu nggak merhatiin pasti nggak bakal tahu ada kucing.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Hmm, udah pas belum nih kamuflasenya? Xixixi...

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Kok bisa pas gini ya ada ikan lewat di depan wajah.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@confusing_perspective

12. Jadi kayak pakai high heels tapi burung merpati.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@daganth

13. Harus kamu perhatikan dengan jeli ya biar nggak ketipu.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@confusing_perspective

14. Lagian ada-ada aja kelakuan orang mengendarai hewan ini ya.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@confusing_perspective

15. Wah bisa gini ya posisi jatuhnya pas banget.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@confusing_perspective

16. Kadang kamu nggak menyadari ada kamuflase yang tertangkap kamera.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: Reddit/@confusing_perspective

17. Jadi kayak punya badan manusia gini ya anjingnya, keren deh.

posisi hewan dan manusia ini pas waktu di foto © 2021 berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)