Brilio.net - Memancing adalah salah satu hobi yang digemari banyak orang. Memang sih, kegiatan ini bisa bikin kamu lebih rileks dan melatih kesabaran juga. Kamu bisa menikmati pemandangan dan gemericik air sambil menunggu umpan kamu disambar ikan. Pokoknya memancing ini memang salah satu kegiatan yang menyenangkan deh buat yang memang hobi.

Selain bisa menikmati suasana tenang saat menunggu ikan, sebuah kepuasan tersendiri kalau kamu bisa mendapatkan ikan untuk dibawa pulang. Memancing biasanya butuh waktu seharian nih, apalagi kalau tempat mancingnya punya suasana yang menenangkan. Bikin pengin menikmati suasana agak lama.

Tapi, kalau memancingnya di tempat tak terduga sih kayaknya nggak perlu waktu seharian. Beberapa orang bertingkah nyeleneh dengan praktik mancing di sembarang tempat nih. Bukannya mancing ikan, kayaknya malah jatuhnya mancing emosi deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/10), berikut 17 momen lucu orang memancing di sembarang tempat yang bikin tepuk jidat.

1. Ya nggak buat mancing juga.

mancing tapi di sembarang tempat © berbagai sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62