Brilio.net - Kehidupan sehari-hari nggak mungkin selalu mulus. Pasti ada aja rintangan yang dihadapi. Kadang kamu nggak tahu nih kapan rintangannya bakal datang. Bisa aja tiba-tiba kamu harus menghadapi hari yang mengesalkan. Apalagi kalau kamu nggak sengaja kena sial.

Momen apes tuh bisa datang kapan aja, di mana aja dan kepada siapa saja. Nah, walaupun kamu nggak ngapa-ngapain, kamu juga bisa kena apes. Lebih ngeselin lagi kalau kamu jadi satu-satunya orang yang kena apes di tempat yang sama dengan orang lain.

Duh, pokoknya kalau udah kena apes gini tuh rasanya pengen marah, tapi ya nggak tahu marah sama siapa. Biasanya cuma sabar dan ngelus dada aja. Kamu juga bisa ketawain aja nih momen apes kamu, biar nggak terlalu berat di pikiran.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (22/3), berikut 17 momen lucu jadi yang paling apes, bikin ngelus dada.

1. Yaelah, dapat mejanya yang kayak gini.

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Beli durian aja sial...

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Maju kena, mundur juga kena.

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

4. Gambar yang bisa dirasakan.

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

5. Lah, pintu kamar mandinya pas rusak.

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Malah muncul flash-nya pula.

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Pas banget kena apes.

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@onecak

8. Kamu pernah kayak gini juga?

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Kenapa harus aku?

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Nyaris banget nih.

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@infotekniksipil

11. Nggak dapat bangku, pakai dispenser aja.

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

12. Lain kali hati-hati ya...

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Hmm, apes banget nih kayak gini.

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: 1cak.com

14. Awas nanti jatuh lho.

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Hmm, nggak jadi makan besar.

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: 1cak.com

16. Nasib memang nasib...

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

17. Pengen bilang cia cia cia...

momen jadi yang paling apes kocak © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/guf)