Brilio.net - Baju adalah salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi oleh orang. Saat ini banyak banget jenis baju yang bisa kamu temui di pasaran. Model baju yang kamu beli bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Sekarang model baju ini banyak banget baik untuk pria maupun wanita.

Kalau baju pria sih biasanya memang lebih simpel. Modelnya nggak terlalu banyak modifikasi, walaupun sekarang udah banyak banget model yang baru. Tapi karena banyak banget model baju, kamu harus hati-hati buat membelinya. Jangan sampai salah model atau tergiur dengan penampakan yang kamu lihat dalam gambar.

Kadang penampakan dalam gambar bisa keren banget nih. Tapi pas lihat aslinya justru berbanding terbalik. Alias ekspektasi sama realitanya jadi berbeda. Karena itu, kamu harus hati-hati untuk membeli baju ya, jangan sampai kayak cowok-cowok ini yang apes banget pas beli baju.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (4/11), berikut 17 momen apes cowok beli baju yang penampakannya bikin kasihan.

1. Waduh kok jadi beda banget.

cowok beli baju salah kaprah © berbagai sumber

foto: 1cak.com