Brilio.net - Keberadaan kipas angin bagaikan penyelamat di siang bolong yang sedang panas terik. Bahkan saking pentingnya kehadiran sebuah kipas angin, nggak jarang orang-orang yang rebutan untuk menguasai kipas angin.

Kipas angin memang dipergunakan untuk pendingin dan penyegar udara. Meski begitu dalam praktiknya, kipas angin juga sering dipakai untuk hal-hal yang nyeleneh. Misalnya saja mengeringkan pakaian, bahkan sampai menyapu jalanan.

Kalau kamu penasaran bagaimana lucunya ide kreatif warganet gunakan kipas angin. Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Sabtu (11/7).

1. Nggak usah khawatir, sekarang jemur pakaian dalam bisa di dalam kamar.

Loading...

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Biar cepet kering, dikipasin dulu.

foto: Instagram/@sukijan.id

3. Dinginkan makanan pakai kipas satai udah terlalu mainstream.

foto: Instagram/@receh.id

4. Habis itu langsung masuk angin.

foto: Instagram/@receh.id

5. Kalau cuaca sudah panas, emang rasanya pengin kipasan. Tapi nggak di dekat kamar mandi juga dong.

foto: Instagram/@sukijan.id

2 dari 4 halaman

6. Biar anginnya menyebar rata.

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Kalau sudah kepepet pasti ada aja idenya.

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Terima jasa service kipas angin.

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Pengin tidur di Kutub Utara, tapi apa daya punya kipas angin. Alhasil kayak gini deh jadinya.

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Serasa tidur di atas awan. Sepoy sepoy~

foto: Instagram/@sukijan.id

3 dari 4 halaman

11. Yang suka rebutan kipas angin, mending beli kipas model kayak gini aja. Di jamin makin gerah.

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Sebuah ide yang luar biasa. Boleh dicoba di rumah.

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Mau nyapu halaman rumah dulu. Biar cepet pakai kipas angin dong.

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Kreatif tingkat dewa nih. Tidur pakai kipas angin, serasa tidur pakai AC.

foto: Instagram/@sukijan.id

4 dari 4 halaman

15. Berhubung fan CPU nya rusak, pakai kipas angin di kamar aja.

foto: 1cak.com

16. Cara hemat dinginkan laptop yang panas, dikipasin aja.

foto: 1cak.com

17. Yang penting bisa nyala dan adem.

foto: 1cak.com

 

RECOMMENDED BY EDITOR