Brilio.net - Kemajuan teknologi saat ini sangat membantu dan mempermudah kehidupan kita. Kemajuan teknologi tidak hanya berkembang pada alat teknologi saja. Tetapi kini merambah hingga pelayanan publik seperti halnya pelayanan pesan antara seperti ojek online. Dengan adanya ojek online, kita dimudahkan untuk diantar dari tempat satu ke tempat lain tanpa harus menunggu lama dipinggir jalan.

Tentunya adanya ojek online saat ini membuat hidup kita menjadi lebih praktis dan mudah. Kamu hanya perlu memesan melalui aplikasi ojek online dan beberapa saat kemudian ojek online sudah siap mengantarmu ke tempat tujuan.

Tidak hanya itu saja, di balik hubungan driver ojek online dan customer pastinya memiliki cerita yang cukup unik untuk kita ketahui. Banyaknya customer yang menggunakan jasa ojek online, tentu banyak juga kejadian yang tidak diduga-duga yang dialami drive.

Salah satunya yaitu chat nggak nyambung antara driver dengan customer. Chat antara driver dan customer ini sering kali diunggah baik oleh driver atau customer ke media sosial mereka. Bahkan, chat keduanya menimbulkan gelak tawa yang membuat kita terheran-heran.

Penasaran dengan chat nggak nyambung antara driver dan customer? Berikut potret chat driver ojek online yang nggak nyambung, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/6).

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)