Brilio.net - Shower merupakan salah satu peralatan mandi yang biasanya ditemukan di kamar mandi. Peralatan mandi yang satu ini sangat berguna dan memudahkan melakukan aktivitas mandi, seperti halnya keramas. Nah, saat ini keberadaan shower sangat mudah untuk ditemukan, hampir setiap rumah kini memasang shower. Shower yang dipasang di setiap rumah juga memiliki desain yang berbeda-beda.

Di sisi lain, agar fungsi shower berjalan secara maksimal, biasanya shower dipasang dengan posisi yang benar yaitu dengan posisi di atas kepala kita. Jika shower dipasang tidak sesuai, tentunya fungsi dari shower tidak ada gunanya.

Tidak hanya tata letak saja yang menjadi pengaruh, namun desain shower juga berpengaruh. Bagi orang yang menggunakan shower, pastinya memikirkan untuk mendesain shower sesuai dengan yang diinginkan dan membuat mereka nyaman saat digunakan. Tetapi, tidak sedikit juga orang yang memiliki ide desain shower yang berbeda dengan lainnya. Bahkan shower yang mereka desain justru memiliki bentuk yang cukup nyeleneh dan tidak biasa. Nah, berikut ini deretan potret desain shower nyeleneh, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/8).