Brilio.net - Tahun 2020 baru saja berakhir, dan memang banyak yang merasa bahwa tahun 2020 bukan hanya indah, namun juga menjadi tahun yang unik dan cukup berat bagi sebagian besar orang.

Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh perjuangan karena segala kebiasaan baru harus dimulai usai munculnya pandemi di berbagai negara. Masa berat yang muncul ini membuat beberapa orang merasa beberapa rencana dan resolusinya di tahun itu nggak bisa dicapai, hingga akhirnya tahun 2020 berakhir.

Setiap awal tahun, orang-orang pasti akan memiliki resolusi. Begitu juga pada tahun 2021 ini, orang-orang juga memiliki resolusi dan ada beberapa yang dibagikan di media sosial masing-masing. Namun, dari cuitan tentang resolusi 2021 yang muncul, ada beberapa cuitan resolusi yang malah nyeleneh.

Penasaran bagaimana cuitan resolusi tahun 2021? Dilansir brilio.net dari berbagai akun di Twitter pada Sabtu (2/1), ini dia kumpulan cuitan resolusi 2012 yang bisa bikin senyum warganet ketika membacanya.

1. Waduh pasrah banget ya?

Loading...

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@bayu_joo

2. Siapa yang pernah mikir dan ngarep giveaway pada tahun kemarin tapi zonk semua?

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@ignatiuswisnu01

3. Tahun boleh baru, cinta masih yang lama nih, hehe.

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@lexacanz

4. Lah kalau cuma lanjut tidur-tiduran bukan resolusi dong.

cuitan resolusi 2021 nyeleneh Twitter

foto: Twitter/@yogadenis92

5. Kaum rebahan bakalan setuju atau malah menolak dengan tegas nih?

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@JeromePolin

6. Kalau gini sih enak, serba cukup kalau gini namanya.

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@andihiyat

7. Waduh baru banget tahun baru, tapi hati sudah hancur.

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@closertog0d

8. Nah lho ketahuan kalau suka belanja nih di tahun kemarin.

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@Antrikurn_

9. Nah ini paling masuk akal sih.

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@iyadehden

10. Dan resolusi 2019 juga adalah resolusi 2018 yang memang belum terealisasi juga.

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@riyan_drr

11. Waduh ya kalau mau berharap harus berani bangkit dong.

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@inijiddan

12. Contoh jomblo yang nggak terima sama statusnya yang masih sendiri.

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@jihanlcsx

13. Mending mikir yang sama-sama mikirin sih.

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@henypakpahan_

14. Cari pacar deh, biar nggak cuma scroll media sosial.

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@audipaundanan

15. Waduh tamparan banget buat yang suka bikin resolusi tapi nggak dilakuin.

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@rinicooky

16. Nah lho kok cuma uang saja yang glow up, nggak mau sekalian muka juga glow up?

cuitan resolusi 2021 Twitter

foto: Twitter/@anramaa

RECOMMENDED BY EDITOR