Brilio.net - Jika kamu orang yang berprofesi di bagian gudang pada perusahaan pengiriman barang, kamu perlu bekerja dengan hati-hati. Meskipun banyak barang yang datang setiap harinya, kamu perlu memperhatikan keadaan paket agar tidak rusak sebelum dikirim.

Apalagi kalau kamu nggak tahu isi paket tersebut. Kalau isinya mudah pecah, maka akan merugikan konsumen penerima paketnya. Untuk menghindari barang dalam paket rusak, biasanya akan ditempel tulisan peringatan dengan tulisan "barang mudah pecah" atau tulisan "jangan dibanting!" yang tertempel pada paket tersebut.

Tulisan itu setidaknya mengingatkan para pekerja gudang paket agar tidak asal dalam memperlakukan paket tersebut, seperti dilempar atau dibanting asal-asalan. Tapi, apa jadinya jika tulisan peringatan di paket tersebut dibikin dengan bentuk dan tulisan yang nyeleneh? Si abang tukang sortir barang yang melihatnya pasti akan ikutan ngedumel saking nyelenehnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (23/4) berikut 15 potret tulisan lucu peringatan di paket yang nyeleneh abis.

1. Sebuah ungkapan dari hati. Kalau ada orang keminggris, ini namanya Ngorea!

Tulisan lucu peringatan di paket Berbagai sumber

Tulisan lucu peringatan di paket
Twitter/@txtdrikurir