Brilio.net - Para pria biasanya dikenal dengan sifat tegas dan penuh wibawa. Terlebih dengan stereotipe bahwa pria dituntut untuk menjadi sosok yang dapat pemimpin di mana saja ia berada. Tapi, meskipun memiliki sifat tegas, bukan berarti semua pria itu memiliki sikap yang kaku lho. Ada juga mereka yang luwes dan bisa menempatkan diri dengan baik di setiap suasana. Nah, salah satu cara agar mudah mencairkan suasana dan beradaptasi cepat dengan lingkungan baru adalah dengan melontarkan jokes atau berbagai lelucon khas.

Kamu pernah nggak sih mendengar lelucon yang dilontarkan oleh bapak-bapak? Misalnya lelucon yang dibuat oleh ayah atau om-om kamu waktu kumpul keluarga? Ya, lelucon para bapak-bapak ini biasanya identik dengan yang namanya tebak-tebakan. Sayangnya, bukannya berakhir lucu, tapi tebak-tebakan yang ditanyakan oleh bapak-bapak ini endingnya absurd banget. Saking absurdnya sampai-sampai kita dibikin kesel dan malas buat ketawa.

Nah, bicara soal jokes bapak-bapak ini, warga Twitter ternyata punya pengalaman sendiri-sendiri lho. Pengalaman mereka menerima jokes bapak-bapak ini kemudian dituliskannya ke dalam cuitan-cuitan kocak yang bisa bikin kamu ketawa sendiri membacanya.

Penasaran? Yuk kita simak 15 tebakan hewan ala jokes bapak-bapak yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (11/12) berikut ini.

1. Gajah apa yang baik? Gajahat. Okey, terserah bapak aja deh...

Loading...

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

2. Bapak-bapak sering gini nih, kalau jawaban kita bener, dia tetep ngeles.

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

3. Apaan dah, nggak jelas banget tebak-tebakan hewannya.

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

4. Emang ikan tidur pakai kasur ya? Duh bapak-bapak emang ada-ada saja.

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

5. Siapa yang pernah denger jokes ini? Pasti dia menanyakan hal yang sebenarnya udah ada jawabannya.

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

6. Ikan cupang kan kecil, gimana cara dia nelan penggaris?

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

7. Pertanyaan yang sangat lumrah dari seorang om-om atau bapak-bapak yang lagi ingin mencairkan suasana.

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

8. Tuh kan, selera humor bapak-bapak emang paling receh deh.

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

9. Jokes kuno banget nih. Kamu pasti pernah denger jokes ini kan?

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

10. Ini apalagi, kayaknya sering banget bapak-bapak menyoali kita dengan pertanyaan ini.

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

11. Kambing ternyata nggak mengandung kolesterol lho, tapi, kambing itu mengandung...

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

12. Kalau dapat pertanyaan kayak gini mending nggak usah dijawab. Seriusan...

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

13. Hmm, ternyata selama ini kokok ayam itu ada teksnya ya?

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

14. Kamu pasti sampai udah kesel banget denger jokes ini. Ya, nggak?

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

15. Ini alasan logis dari bapak-bapak kenapa nyamuk bunyinya nging...

leluconnya bapak bapak © 2018 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR