Brilio.net - Demi mencegah sekaligus menghambat penyebaran virus corona, beberapa lembaga hingga kolektif masyarakat membuat spanduk. Pesan dalam spanduk itu pun menjelaskan tentang bahaya virus corona dan pentingnya social distancing.

Meski spanduk tersebut bertujuan baik, namun isi pesannya justru membuat garuk-garuk kepala karena saking kocaknya. Isi pesan tersebut kadang membuat orang jadi berpikir dua kali, terlebih spanduk tersebut terpampang jelas di jalanan dan gapura-gapura kampung.

Kira-kira seperti apa saja sih spanduk unik tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber terkait berbagai potret spanduk unik tentang corona, Kamis (9/4).

1. Bawa oleh-olehnya jajan atau uang saja, itupun kalau semuanya kembali membaik, hehe.

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

Loading...

foto: Liputan6.com

2. Tuh, kamu mau pilihan yang ke berapa? Kocak banget, ya.

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Twitter/@prama_88

3. Ternyata ada juga lho yang ngalahin kejamnya mulut tetangga, hehe.

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Twitter/@septiangalihh

4. Tuh diperhatikan imbauannya, daripada harus pilih nomor.

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: sukabumiupdate.com

5. Meski nggak ketemu, tetap masih bisa ngobrol dan saling pandang, kok.

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Twitter/@Septafhitt

6. Spanduknya penuh perhatian, lebih perhatian daripada pacarmu~

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Twitter/@irzan_cahya26

7. Pacar kamu aja belum tentu seperhatian itu.

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Twitter/@Elrina17

8. Corona lebih menyakitkan, loh.

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Instagram/@visual.jalanan

9. Konohagakure aja sampai karantina wilayah, loh.

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Twitter/@fadhilafi

10. Jangan sampai Covid-19 merasukimu, ya!

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Twitter/@JOGJAWONDERFUL

11. Gimana nggak baper kalau spanduknya romantis gini~

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Twitter/@robin_mhmmd

12. Waspada itu wajar kok, asalkan tetap tenang dan jangan panik.

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Twitter/@aing_machan

13. Spanduknya perhatian, meski terkesan tegas dan disiplin, sih. Hehe.

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Instagram/@visual.jalanan

14. Di rumah aja, ya. Boleh keluar tapi di dalam~

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Instagram/@visual.jalanan

15. Walau cuma sebelah desa, tapi tetap harus LDR dulu, ya.

Potret spanduk unik tentang Corona Berbagai sumber

foto: Instagram/@visual.jalanan

RECOMMENDED BY EDITOR