Brilio.net - Saat menempuh pendidikan dari sekolah dasar, kamu pasti nggak asing lagi sama buku LKS. Buku ini selalu menemani hari-hari kamu waktu bersekolah. Ada ringkasan materi sekaligus soal-soal latihan yang bisa kamu kerjakan sebelum menghadapi ujian. Guru-guru juga pasti suka nih mengajar dengan buku LKS ini.

Hampir semua mata pelajaran pasti ada buku LKS-nya. Materinya sudah diringkas sedemikian rupa supaya kamu jadi lebih mudah buat belajar. Eits, tapi sumber belajarnya tentu nggak dari buku LKS aja ya. Ada buku paket juga yang bisa kamu pakai nih.

Ngomong-ngomong soal buku LKS, ada lho kadang keanehan di dalamnya. Terutama dibagian soal-soalnya yang kadang ada kesalahan nih. Kamu pernah nggak sih menemukan kesalahan di buku LKS? Kesalahan di soal ini kadang bikin kamu jadi nggak bisa jawab pertanyaannya nih.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (21/9), berikut 15 soal lucu di buku LKS yang bikin siswa nggak bisa jawab.

1. Kalau kayak gini sih kayaknya siswa nggak bakal bisa jawab sih.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

2. Kok bisa bikin soal narasi yang namanya beda sama pertanyaannya ya?

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

3. Jadi suaranya gimana nih? Coba kamu deskripsikan dulu deh.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

4. Siapa sih yang lagi bikin kue bolu? Kamu pun pasti nggak bisa jawab nih.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

5. Di pilihan jawabannya aja nggak ada, gimana mau jawabnya nih.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

6. Sebenarnya beda bolanya apa sih? Kayaknya yang bikin soal lagi ngantuk.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

7. Yakin deh kamu juga pasti kebingungan kalau disuruh jawab pertanyaan ini.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

8. Kalau anak pramuka mungkin punya cara tersendiri nih buat ngukur halaman.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

9. Hmm, pertanyaannya sih bikin kesel-kesel gimana gitu ya.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

10. Ya udah lah ya, gambarnya juga kayak gini. Hehehe.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

11. Ada keanehan dalam narasinya nih, kamu bisa menemukannya?

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

12. Positif thinking aja mungkin namanya tuh Joko Salim ya.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

13. Dijamin kamu juga bakal heran sama pertanyaannya nih.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

14. Ibarat aku yang dijadikan narasi, tapi yang ditanya tetangga sebelah.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

15. Wah lagian iya juga ngapain tembok didorong segala ya.

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih © 2021 1cak.com

soal lucu di buku LKS bikin susah jawab nih-© 2021 1cak.com/berbagai sumber

(brl/guf)

RECOMMENDED BY EDITOR