Brilio.net - Hampir setiap rumah kayaknya sudah punya kulkas atau lemari es. Kulkas ini digunakan untuk menyimpan makanan biar nggak cepat busuk.

Seperti diketahui suhu yang dingin membantu makanan jadi lebih awet. Karena itu, kulkas cukup penting sih. Apalagi kalau kamu mau menyimpan makanan yang nggak habis dalam sekali makan.

Nah, tapi kalau kulkas kamu rusak gimana dong? Biasanya sih orang bakalan memperbaiki. Tapi ada juga yang beli kulkas baru buat menggantikan yang rusak. Eh tapi ada juga yang manfaatin kulkas rusak untuk hal-hal yang nyeleneh.

Misalnya saja untuk menyimpan barang-barang yang nggak terduga. Ada yang menyimpan baju, aksesori dan lain sebagainya. Pokoknya barang-barangnya tuh aneh-aneh deh dan gak lazim ada di kulkas. Belum lagi ada orang yang manfaatin kulkas buat hal lainnya.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, berikut 15 potret nyeleneh manfaatin kulkas di rumah yang idenya kocak, Minggu (8/5).

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR