Brilio.net - Biasanya orang buru-buru pengen makan kalau sudah lapar. Nah, rasa lapar ini bikin orang kadang malas ribet. Lebih enak kalau kamu mencari makanan yang nggak ribet dari penyajian maupun cara menyantapnya. Orang malas yang ribet-ribet kalau udah kelaparan banget, apalagi harus nunggu makanan lama jadinya.

Tapi kadang ada juga orang yang makan sambil gabut gitu. Karena nggak ada kerjaan, jadi orang ini memilih buat misahin makanan nih. Ya nggak salah juga sih misahin makanan. Tapi kan jadi harus kerja dua kali gitu.

Kalau kamu kira-kira tim makanan dicampur aja, atau dipisah-pisah nih? Sebenernya selera juga sih ya, ada yang memang menikmati makanan secara terpisah. Tapi kalau orang yang males ribet, lihatnya pasti jadi gereget.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/6), berikut 15 potret nyeleneh makanan dipisah-pisah yang bikin ribet banget deh.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR