Brilio.net - Heels atau sepatu hak tinggi jadi salah satu bagian dari fesyen wanita yang tak terpisahkan sejak zaman dulu. Benda satu ini memiliki berbagai jenis dan merek, sehingga heels yang beredar di pasaran maupun store begitu varitatif.

Heels seringkali digunakan wanita untuk menghadiri acara formal, seperti pernikahan, meeting, hingga gala dinner. Bahkan di beberapa tempat atau perhelatan, heels jadi alas kaki yang wajib digunakan wanita.

Heels memiliki beragam variasi. Saking bervariasinya, sampai ada beberapa jenis heels dengan model dan desain kocak yang out of the box. Jika ingin menggunakannya pun, kamu pasti akan mikir dua kali. Hal ini membuat sebagian orang merasa ingin tertawa dan terheran-heran.

Namun, dengan heels yang memiliki desain tak biasa ini, apakah tetap memiliki fungsi sebagaimana mestinya sebuah sepatu hak tinggi? Nah, apakah kamu sekarang penasaran seperti apa saja bentuk dari heels tersebut? Yuk, intip 15 potret kocak heels dengan desain out of the box, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (2/1).


Magang: Ricka Milla Suatin