Brilio.net - Seni tato saat ini sudah sangat lumrah ditemukan di tengah masyarakat. Selain dinilai sebagai sebuah karya seni, tato juga diartikan sebagai ekspresi perjalanan hidup yang membekas pada orang tersebut.

Karena nilainya sangat penting, untuk itu jarang orang yang sembarangan menato tubuhnya. Sebab selain sulit dihilangkan, tato punya arti khusus bagi si pemilik. Karenanya sebelum menato orang akan memikirkan terlebih dahulu desain atau gambar tato yang diinginkan.

Gambar bintang menjadi objek yang umum dijadikan tato di tubuh. Diantaranya ada singa, macan, ular, kupu-kupu, kucing, dan masih banyak lagi. Kalau hasil tato tersebut dilakukan oleh orang yang sudah ahli, tentu saja hasilnya akan bagus dan keren. Tapi bagaimana dengan yang satu ini, ya?

Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, berikut ini 15 potret gagal tato berbentuk hewan yang bikin senyum kecut, Jumat(7/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Yang dicontoh kecil, imut, gemesin. Aslinya kayak gambaran anak TK.

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Jarang banget ada orang yang kepikiran bikin gambar ayam jadi tato.

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

3. Malah jadi imut kayak kucing.

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Kupingnya kayak serigala, badannya kayak anjing, tapi mulutnya kayak bebek. Terus punya buntut kayak Pokemon. Ini sebenarnya hewan apa?

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Boredpanda.com

5. Jauh banget sama contoh aslinya, nih.

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Boredpanda.com

6. Sebetulnya pingin gambar burung merpati, tapi kenapa jadi Angry Bird gini.

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Facebook/Fear World

7. Padahal mau bikin tato serigala, tapi malah jadi hewan Llama.

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Facebook/Fear World

8. Apakah kau Simba si Lion King?

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Facebook/Fear World

9. Ini gambarnya lebih mirip seperti singa lagi kesetrum.

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Facebook/Fear World

10. Dipermak sedikit lagi, pasti udah keren.

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Facebook/Fear World

11. Singa oh singa, mengapa kamu ompong?

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Reddit/@GallowBoob

12. Sekilas mirip sama orang utan.

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Instagram/@tatoodotsvalka

13. Mirip sih, tapi giginya doang.

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Instagram/@tatoodotsvalka

14. Dinosaurus insecure lihat tato kayak gini.

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: tattoosboygirl.com

15. Ini naga atau dinosaurus, sih?

Tato hewan gagal © berbagai sumber

foto: Boredpanda

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)