Brilio.net - Semenjak hadirnya sosial media di kehidupan sehari-hari, rasanya hasrat ingin menunjukkan segala sesuatu kepada khalayak cukup tinggi. Eksistensi di dunia maya menjadi hal penting bagi masyarakat di era modern seperti sekarang.

Kini orang bukan cuma bisa pamer aktivitasnya saja, tapi juga benda-benda yang dimilikinya. Seperti gadget, fashion item, atau keahlian. Memamerkan segala sesuatu sih sah-sah saja, asalkan tidak merugikan orang lain.

Tapi kalau memamerkannya sampai berlebihan, apalagi cuma ingin mendapat pujian dari orang lain, bisa-bisa hasilnya mungkin berujung sebaliknya. Seperti potret gagal pamer ala warganet berikut ini. Sudah percaya diri saat pamer, eh endingnya malah gagal.

Nah daripada penasaran, berikut ini brilio.net telah rangkum dari berbagai sumber, Senin (12/10). 15 potret gagal pamer ala warganet ini bikin tepuk jidat.

1. Niatnya sih pengen menunjukkan kalau doi punya Hp iPhone, tapi ketahuan banget tuh nipunya~

Loading...

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

2. Senangnya bisa dapat penghargaan dari sekolah. Eh tapi kok penghargaan sebagai 'kelas terkotor' ya? Duh, auto gagal pamer deh.

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@bikinsemangat

3. Gagal pamer nih gara-gara simbol apelnya nggak kegigit.

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@curhathingy

4. Perhatikan deh, kayak ada yang beda nih!

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Niatnya sih pengen pamer batu. Tapi kok endingnya malah bikin tepuk jidat gitu ya.

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

6. Kursi boleh keren, tapi endingnya cuma dipakai buat menyimpan beras satu karung.

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

7. Kayak pernah baca merek itu, tapi di mana ya?

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@idiotikasta

8. Dari depan iPhone, pas nengok ke layar kok tulisannya Galaxy?

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@kebebasanrakyat

9. Ketika hasrat ingin pamer menggelora, tapi apalah daya cuma punya tas seadanya.

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Twitter/@ladazaa

10. Waduh sejak kapan Hp iPhone bisa dibuka bagian belakangnya?

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@lucukok_

11. Niat hati ingin pamer wajah tampan, tapi malah kayak kebakar gitu.

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

12. Pamer gaya paling nyeleneh dan nyentrik abad ini.

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

13. Kalau pakai model sepatu dengan merek seperti ini sih boro-boro mau pamer, yang ada malah diumpetin kakinya.

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

14. Kayaknya mbak satu ini pencinta serial Harry Potter deh. Lihat aja tuh, tulisannya malah Lord Voldemort.

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Cie ketahuan hpnya cuma minjem buat gaya-gayaan pamer di sosial media tuh~

potret gagal pamer  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

RECOMMENDED BY EDITOR