Brilio.net - Setiap orang yang berprestasi tentu berhak menerima penghargaan. Dengan pencapaian yang mebanggakan seseorang berhak diberikan apresiasi dengan trofi, piala, atau tanda penghargaan lainnya sebagai tanda dirinya menjadi yang terbaik.

Hadiah penghargaan ini ada banyak macamnya. Biasanya berupa piala, plakat, buket bunga, maupun barang favorit. Ada yang ngasih kado makanan seperti cokelat dan lain sebagainya. Semakin kesini semakin banyak deh jenis kado yang bisa diberikan.

Tapi, apa jadinya kalo hadiah yang dikasih benda yang nggak biasa? Ya, bukannya surprise seperti biasa, tapi malah isinya tuh aneh-aneh.

Kadang nggak masuk akal juga lho. Kayak gimana ya penampakannya? Dihimpun brilio.net dari akun berbagai sumber, Sabtu (21/1), berikut 15 penampakan hadiah penghargaan ini dapat benda nggak biasa.

1. Ini adalah kenampakan pemain terbaik Liga Sepak Bola Zambia. Bukannya dikasih piala, malah dikasih telur. Lumayan sih.

Penampakan hadiah penghargaan nyeleneh Berbagai sumber

foto: Twitter/@ndagels

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR