Brilio.net - Peraturan dibuat untuk mendisiplinkan orang agar tidak keluar batas. Begitu juga halnya dengan pemberitahuan yang terpasang di tempat umum, contohnya saja dilarang kencing sembarangan.

Larangan ini dibuat tentu untuk mendisiplinkan orang agar tidak kencing sembarangan. Selain menimbulkan aroma tak sedap, juga membuat tanaman disekitar jadi mati karena air seni.

Untuk memberikan efek jera, larangan tersebut bahkan dibuat dengan kalimat yang absurd dan kocak. Biar nggak penasaran, simak potret lengkap berikut yang brilio.net kumpulkan dari 1cak, pada Minggu (11/4).

1. Kira-kira kenapa ya diberi nama kawasan suci?

dilarang pipis sembarangan © 1cak

Loading...

2. Bukan cuma peringatan, tapi sudah sampai ancaman. Hati-hati aja, deh!

dilarang pipis sembarangan © 1cak

3. Chusus atau khusus, nih?

dilarang pipis sembarangan © 1cak

4. Siap-siap buat yang pipis di daerah ini, bisa-bisa masuk YouTube.

dilarang pipis sembarangan © 1cak

5. Hampir sama nih kayak yang sebelumnya.

dilarang pipis sembarangan © 1cak

6. Kayaknya kata-kata 'angker' jadi andalan di setiap spanduk dilarang kencing, nih.

dilarang pipis sembarangan © 1cak

7. Kalau pemberitahuannya seperti ini. Yakin pasti nggak ada yang berani.

dilarang pipis sembarangan © 1cak

8. Mending jangan buang air kecil di sini kalau nggak mau disamakan dengan anjing.

dilarang pipis sembarangan © 1cak

9. Smooth tapi kena banget! Dijamin nggak jadi kebelet.

dilarang pipis sembarangan © 1cak

10. Penyuka jengkol dan petai menangis melihat ini.

dilarang pipis sembarangan © 1cak

11. Yuk, yang mau disunat gratis hehehe.

dilarang pipis sembarangan © 1cak

12. Bagi yang kencing di tempat wudhu, denda Rp 100.000, lho.

dilarang pipis sembarangan © 1cak

13. Yang cantik juga nggak boleh buang air kecil sembarangan, ya!

dilarang pipis sembarangan © 1cak

14. Nggak kebayang gimana rasanya air seni.

dilarang pipis sembarangan © 1cak

15. Buat yang nekat, siap-siap kena potong.

dilarang pipis sembarangan © 1cak

RECOMMENDED BY EDITOR