Brilio.net - Aksi menggelitik dari emak-emak selalu membuat siapapun terpingkal. Bukan cuma lucu dan bikin tepuk jidat, aksi dari emak-emak ini terkadang juga bikin geregetan. Nggak heran kalau banyak warganet yang tak sanggup menahan tawa melihat tingkahnya yang unik.

Yah, namanya juga emak-emak susah banget dilawan, apalagi kalau udah nggak sabaran. Duh mending terima diem, daripada jadi lawan. Kayak deretan momen nggak sabaran emak-emak di bawah ini. Lihatnya aja bikin kamu geregetan, apalagi mengalami langsung.

Seperti apa ya momen lucunya? Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, Sabtu (10/10).

1. Kalau ada wajan yang lebih gereget, kenapa harus pakai piring.

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

Loading...

foto: 1cak.com

2. Driver ojolnya sepanjang jalan nggak berani buka mata, saking kencengnya.

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Emak-emak kalau lagi mengendarai motor be like: maju terus pantang mundur.

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Palang kereta pun nggak ada apa-apanya kalau sudah berhadapan sama emak-emak.

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Biarpun sedang buru-buru, jangan sampai membahayakan nyawa sendiri ya?

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Nah kan! Kena ciduk emak.

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Duh yang sabar, mak. Kan kasihan lihatnya.

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

8. Lagi buru-buru, jadi ogah antre.

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Tuh kan, makanya jangan buru-buru dong, mak. Santai aja hehehe...

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: Facebook/Mast Surya

10. Suka-suka emak-emak aja deh~

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

11. Pakai pisau plastik mah kurang gereget.

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

12. Momen paling serem itu, ya pas emak lagi nyari kalian yang nggak pulang-pulang dari main.

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Seret terus, mak!

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Udah keburu haus guys~

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Biar kuenya cepet jadi, aduknya pakai peralatan tukang.

emak emak nggak sabaran  Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

RECOMMENDED BY EDITOR