Brilio.net - Saat ini internet adalah salah satu kebutuhan yang tak bisa terlepas dari kegiatan sehari-hari. Jika dulu akses internet masih terbatas, mahal, dan hanya bisa dilakukan melalui komputer, maka tidak demikian dengan sekarang. Kini, di mana pun dan kapan saja, kita dapat mengakses internet dari ponsel untuk berbagai kebutuhan.

Namun, terkadang sebagian orang di luar sana tak jarang masih kesulitan berselancar di dunia maya lantaran masalah sinyal yang jelek. Lebih-lebih pada mereka yang tinggal di daerah pelosok. Kamu yang sehari-harinya pakai jaringan internet di HP, pasti ada kalanya mengalami koneksi lamban.

Saat koneksi lamban yang sering disebut lemot ini terjadi memang ngeselin banget. Padahal, sudah beli paket data mahal dan banyak kuota, eh ternyata koneksinya jelek. Meme ini mungkin bisa mewakili perasaan kamu yang sedang mengalami momen seperti ini. Berikut 15 meme lucu tentang sinyal intenet lemot seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/5):

1. Harus banget nongkrong di jendela ya? Padahal pengen rebahan aduhh.

Meme lucu tentang sinyal internet lemot Berbagai sumber

foto: 1cak.com