Brilio.net - Banyak orang menyebutkan bahwa cinta tak selamanya indah. Ungkapan ini pun ada benarnya. Saat putus cinta, dunia rasanya tak lagi menyenangkan. Nggak sedikit yang kemudian mencoba move on agar rasa sakit yang dirasa perlahan-lahan menghilang. Biasanya, move on diwarnai berpacaran dengan orang baru.

Meski begitu, kenangan bersama mantan tak sepenuhnya hilang begitu saja. Ya, diakui atau tidak, banyak lho yang diam-diam masih sering mengingat mantan dan berharap bisa balikan.

Biasanya, banyak hal-hal kecil yang sering bikin ingat sama mantan. Misalnya, jalanan yang sering dilalui sama mantan, toko dan restoran yang sering dikunjungi, ataupun melihat foto-foto mantan yang rasanya makin lama makin cantik dan menawan. Nah, kalau udah gini, pikir-pikir lagi deh, yakin mantan yang kamu pikirkan juga memikirkanmu? Bisa jadi, sang mantan sukses move on dari kamu.

Buat kamu yang sekarang masih sering teringat dengan bayang-bayang mantan, mendingan simak dulu deh meme lucu orang gagal move on yang bikin nyesek, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (14/6).