Brilio.net - Puasa pada dasarnya merupakan ibadah di mana setiap orang harus menahan hawa nafsunya. Di dalam agama Islam sendiri, tak hanya menahan emosi dan berbagai perbuatan buruk, saat puasa seseorang juga pantang untuk makan dan minum.

Namun diakui atau tidak, tak sedikit orang yang kesulitan dalam menahan rasa lapar dan haus tersebut. Lebih-lebih bagi mereka yang masih dalam usia anak-anak. Alhasil, mau tak mau mereka pun jadi membatalkan diri untuk mengiri perut dan menghilangkan dahaga.

Kocaknya nih, segelintir dari mereka ini membatalkan diri dengan diam-diam. Hal tersebut dilakukan demi menghindari munculnya rasa malu karena ketahuan makan dan minum di siang bolong. Nah, kamu sendiri pernah nggak tuh berbuat seperti itu? Hayo, ngaku deh!

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (16/4), berikut sejumlah meme lucu batal puasa yang bikin kamu auto senyum pas ngabuburit.

1. Orang berduit mah bebas ya.

Loading...

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Coba yang pernah ketahuan mana suaranya?

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Ya, iya kalau ini mah. Apalagi kalau air dinginnya ditambah sirup.

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Ada yang bisa jelasin yang kentut di air ini nggak?

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Zaman masih anak-anak pasti banyak yang begini.

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Kalau niatnya benar-benar puasa mah harusnya bisa tahan godaan.

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: Facebook/Mhmmd Rifky

7. Mentang-mentang sepi terus minum seteguk air es nih.

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: istimewa

8. Hanya bisa saling menatap penuh arti.

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: istimewa

9. Awalnya sih lupa, tapi kok terus...

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Hmmm, boleh juga nih dipraktikkan di rumah.

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: 1cak.com

11. Kadang-kadang terjadi nih yang begini ini.

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: istimewa

12. Ya, maksudnya kopinya nggak diminum dulu, nunggu bedug.

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: memegenerator.net

13. Iklan-iklan yang pakai suara bedug memang meresahkan.

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: istimewa

14. Namanya juga hari pertama, masih beradaptasi.

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: istimewa

15. Padahal suaranya beda banget, lho!

Meme lucu batal puasa © berbagai sumber

foto: istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR