Brilio.net - Dalam hitungan hari, bulan suci Ramadan akan segera berakhir. Akhirnya selama satu bulan penuh berpuasa, umat Islam bersuka cita merayakan hari raya Idul Fitri. Pastinya momen lebaran menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Ada banyak kenangan tak terlupakan saat menunggu lebaran, tetapi yang paling ditunggu para pekerja sebelum lebaran adalah Tunjangan Hari Raya (THR).

Selain untuk pekerja, THR juga sering kali diartikan sebagai uang saku yang akan diberikan kepada keponakan, saudara ataupun tetangga yang masih kecil. Sayangnya, waktu turun THR itu sering nggak pasti dan sukses bikin deg-degan. Hingga para pekerja pun selalu cemas kalau belum dapat THR. Padahal biasanya setiap orang udah punya rencana masing-masing uang THR akan dialokasikan kemana. Entah untuk membeli baju lebaran baru, handphone baru dan lain sebagainya.

Nah, pengalaman menunggu THR ini juga menjadi bahan lelucon warganet di media sosial. Mereka membuat berbagai meme lucu untuk menggambarkan gundah gulananya orang-orang yang sedang menunggu THR. Berikut deretan meme kocak THR yang tak kunjung cair dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (29/4).