Brilio.net - Idealnya, seseorang yang mengikuti lomba lari pasti akan menggunakan pakaian olahraga lengkap dengan sepatu lari. Tujuannya tentu menjadi yang nomor satu mencapai garis finish.

Namun apa yang ada di dalam pikiran orang-orang ini sepertinya jauh berbeda. Alih-alih berusaha menjadi yang nomor satu, orang-orang ini justru ingin pamer kostum yang bikin orang lain susah nahan ketawa.

Penasaran seperti apa? Berikut 15 fotonya seperti yang dibagikan oleh netizen dengan nama @dianabagus23 dalam forum Kaskus, Jumat (17/2).

1. Para pelari ember nih.

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Pasukan elang?

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

3. Niatnya mau lari atau pamer lukisan sih?

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

4. Mbaknya kebelet nikah banget ya?

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

5. Gimana cara lihat jalannya ya.

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

6. Manusia goa dari mana ini?

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

7. Mungkin biar nggak capek, naik ayam aja.

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

8. Tujuannya pasti bikin konsentrasi lawan lainnya buyar, ide bagus!

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

9. Scooby Doo, kok lemes banget?

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

10. Untung cuma foto belakangnya doang.

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

11. Yang haus yang hausss..

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

12. Cocok buat yang dikit dikit kebelet BAB.

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

13. Pecinta anggur ya mas?

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

14. Salah arena woyy! Ini lari bukan tinju..

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

15. Pasti penggemar berat Star Wars nih.

kostum gagal paham para pelari ini bikin susah nahan ketawa © 2017 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR