Brilio.net - Kamu sadar nggak, kalau ternyata banyak kata-kata dalam obrolan sehari-hari yang rentan untuk ditafsirkan berbeda dari yang kamu pikirkan. Itu wajar, karena setiap orang punya pola pikir yang tidak selalu sama.

Tapi kalau komik berikut ini kayaknya sengaja memelesetkan makna dari obrolan sehari-hari. Gimana sih maksudnya? Lihat sendiri aja deh di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari instagram komikimpor pada Senin (4/7).

BACA JUGA: Kebaikan & inspirasi 10 orang ini bikin kamu stop mengeluh

1. Itu syal vroh!

komik makna  © 2016 brilio.net

Loading...

2. Krik.

komik makna  © 2016 brilio.net

3. Duh pir pir...

komik makna  © 2016 brilio.net

4. Nggak jelas.

komik makna  © 2016 brilio.net

5. Huhuhu.

komik makna  © 2016 brilio.net

6. Mabok nih bocah.  

komik makna  © 2016 brilio.net

7. Ini yang namanya banting.   

komik makna  © 2016 brilio.net

8. Kata "depan" memang multitafsir.  

komik makna  © 2016 brilio.net

Ini lebih parah lagi. KLIK NEXT