Brilio.net - Bagi anak milenial, istilah gombalan tentunya sudah nggak asing lagi. Gombalan ini merujuk pada cara atau jurus jitu yang dilakukan seseorang untuk mendekati gebetan. Cara ini biasanya dilakukan dengan mengeluarkan kata-kata manis nan romantis yang bikin gebetan kamu tersipu malu. Dengan begitu kamu bisa semakin dekat dengan gebetanmu tersebut.

Nggak cuma buat gebetan, gombalan juga bisa sesekali kamu lontarkan kepada pacar. Biasanya yang mengeluarkan gombalan ini adalah para pria. Tapi sebenarnya cewek juga bisa saja memberikan gombalan yang nggak kalah bikin baper lho. Yang pasti, sebelum menggombal, ada baiknya kamu memastikan dulu doi nggak keberatan. Kadang, kalau orang nggak suka digombalin, ending PDKT kamu malah jadi bikin dia ilfeel.

Bicara soal gombalan, setiap orang pastinya punya cara sendiri-sendiri buat menarik perhatian gebetan. Ada banyak jurus populer yang bisa dilakukan untuk mengawali gombalan. Nah, cara menggombal ini sendiri memang tergantung dengan kreativitas yang kamu miliki. Semakin banyak referensi gombalan, bakal semakin bagus nih karena jadinya nggak monoton.

Kalau kamu sedang mencari cara buat merayu gebetan, gombalan ini mungkin jadi cara yang tepat. Brilio.net telah menghimpun dari @pesansingkat pada Selasa (24/9), 15 gombalan lucu merayu gebetan yang romantisnya bikin baper abis.

1. Ini sih rayuannya juara banget. Gebetan mana yang nggak tersipu malu?

Loading...

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

2. Kamu bisa memilih berbagai benda dalam kehidupan sehari-hari buat dijadikan bahan gombalan.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

3. Simpel nih gombalannya, tapi bisa jadi gombalan yang maut abis.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

4. Bisa jadi alternatif buat kamu yang bingung cara nembak gebetan.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

5. Gombalan pakai perumpamaan juga bisa menjadi ide segar buat kamu nih.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

6. Kalau kayak gini, dijamin gebetan auto bawa perasaan sama kamu.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

7. Cara menyatakan perasaan biar kamu nggak kelihatan terlalu serius.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

8. Gombalan ini cocok mungkin waktu viral-viralnya KKN di Desa Penari ya...

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

9. Mungkin kamu lagi butuh cara buat melamar si dia. Dengan gombalan, apapun bisa.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

10. Hmm, bisa aja nih ngegombalnya, gebetan sih auto baper bacanya.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

11. Sedikit klise, tapi bisa kamu coba kalau masih pemula.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

12. Ada-ada saja idenya, tapi keren juga buat bikin gebetan terpesona.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

13. Memang kadang gombalan dengan berakting jadi orang yang berjasa ini efektif banget.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

14. Gombalan yang nggak terduga jawabannya bakal bikin si dia makin penasaran.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

15. Gombalan juga cocok banget kalau kamu belum berani menyatakan perasaan dalam suasana yang serius.

Gombalan lucu merayu gebetan © 2019 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR