Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Weni Arfiyani (brl/guf)

18 Desember 2018 08:01

15 Foto lucu orang lagi nggak fokus ini bikin susah nahan tawa

Gara-gara kehilangan konsentrasi..

15 Foto lucu orang lagi nggak fokus ini bikin susah nahan tawa

View Image



Brilio.net - Dalam melakukan kegiatan sehari-hari, manusia nggak luput dari yang namanya kesalahan. Pasalnya, meskipun dibekali akal pikiran dan juga kreativitas, manusia masih merupakan tempatnya lupa dan salah. Bukan berarti mereka selalu sempurna dalam menjalankan setiap pekerjaannya. Kecil maupun besar, kesalahan kadang nggak bisa terhindarkan. Kesalahan tersebut bisa terjadi secara sengaja maupun nggak sengaja, sadar maupun nggak disadari.

Bicara soal kesalahan yang dibuat oleh manusia, ada berbagai faktor yang mungkin memengaruhinya. Faktor-faktor tersebut di antaranya adalah tekanan dalam pekerjaan, diburu oleh waktu ataupun nggak sengaja kehilangan fokus dan konsentrasi. Tetapi, kadang-kadang, meskipun membuat berbagai kesalahan, manusia sering nggak menyadari kesalahan-kesalahan tersebut.

Nah, momen-momen manusia lagi nggak fokus dan melakukan sedikit kesalahan ini beberapa berhasil ditangkap kamera lho. Tentunya, momen yang nggak disadari itu bisa bikin yang melihat jadi ketawa sendiri. Mungkin orang yang melakukan kesalahan itu juga bisa ketawa kalau mengingat tingkah mereka.

Seperti apa sih foto lucu orang nggak fokus itu? Yuk kita simak 15 potretnya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Selasa (18/12) berikut ini.

1. Duh, ibu, kalau jalan di jalan raya hati-hati ya, karena bisa membahayakan diri sendiri...

Loading...

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

2. Nah itu kalau saling lihat-lihatan lewat sisi yang berbeda kan objeknya malah nggak tampak.

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

3. Kalau ini yang ngefoto atau yang berpose nih yang nggak fokus?

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

4. Mungkin dia sedikit terkejut dan sedikit kesakitan setelahnya...

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

5. Abang ojeknya mungkin lupa kalau dia bawa penumpang di belakang.

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

6. Nah ini mau bantuin angkat atau malah jadi beban yang ngangkat? Pada nggak sadar nih ada yang gelantungan.

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

7. Kakinya yang dinaikin yang mana, eh sepatunya yang diikat yang mana.

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

8. Mungkin mas-mas baju hitam nggak tahu kalau ternyata ada yang sedang mencemari aliran air.

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

9. Akibat emaknya nggak fokus nih. Tuh sampai dilihatin sama sang anak.

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

10. Tuh kan, kalau main ayunan jangan sampai kehilangan  fokus ya.

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

11. Mohon maaf pak, tapi itu mikrofonnya terbalik...

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

12. Duh ibuk-ibuk ini maksudnya mau selfie kali ya?

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

13. Yak, buang-buang energi aja ini..

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

14. Yah, salah deh. Mau minum malah jadi tumpah semua.

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

15. Duh bu, itu vakum cleanernya nggak terpasang dengan sempurna.

 foto lucu gagal fokus © 2018 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Ngakak kocak Kelakuan Absurd Tindakan Nyentrik Cerita Lucu bikin Ngakak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE