Brilio.net - Melempar bunga merupakan tradisi yang sering dilakukan dalam sebuah pernikahan. Tamu acara yang masih jomblo nantinya akan berebut untuk mendapatkan wedding bouquet pengantin yang dilempar.

Konon katanya, barang siapa yang mendapatkan bunga tersebut, dipercaya akan mengikuti jejak pengantin untuk segera menyusul naik ke pelaminan. Nah, tapi apa jadinya kalau bunga yang dilempar tersebut diganti oleh seekor kucing?

Untungnya hal tersebut nggak terjadi beneran. Melainkan hanya keisengan para tukang edit foto di dunia maya. Penasaran seperti apa hasilnya? Berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari laman Bajiroo, Sabtu (11/2).

1. Waduuuh..

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

Loading...

2. Kasihan banget kucingnya.

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

3. Yang ini semok banget sih kucingnya.

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

4. Kira-kira mendarat dengan mulus nggak ya?

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

5. Hap hap hap..

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

6. Jauh amat.

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

7. Ini malah kayak konser.

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

8. Yang dapet siapa nih?

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

9. Tangkep nih!

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

10. Widiiiiww..

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

11. Kucingnya pasrah.

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

12. Eh, malah rebutan.

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

13. Kalau nggak ketangkep berabe tuh.

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

14. Nggak ada yang minat?

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

15. Awas kecakar.

foto editan pengantin lempar bunga ini bikin ngakak © 2017 bajiroo

RECOMMENDED BY EDITOR