Brilio.net - Software photoshop sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat, terlebih bagi mereka yang sangat suka dengan dunia fotografi. Menggunakan aplikasi edit foto/gambar tersebut, membuat hasilnya tampak begitu nyata bahkan bisa menipu mata lho. Memang tak semua orang bisa melakukannya, pasalnya dibutuhkan keahlian khusus untuk bisa membuat gambar atau foto yang super halus hingga tidak terlihat seperti diedit.

Hal inilah yang diperlihatkan oleh akun Instagram @indra.hakim, hasil karya yang diunggahnya terbilang cukup menakjubkan. Tak hanya kreatif, foto-foto hasil editan yang diunggahnya berhasil membuat orang tertawa. Bagaimana tidak ia memperlihatkan beberapa seleb Hollywood yang dibuat seoalah-olah menjadi orang Indonesia, misalnya saja dengan menggunakan pakaian pengantin khas Indonesia, mengenakan seragam PNS dan jaket ojek online serta masih banyak lainnya lagi.

Kamu penasaran bagaimana jika seleb Hollywood terkenal jadi orang Indonesia? Berikut editan fotonya yang dilansir brilio.net dari Instagram @indra.hakim, Senin (27/1).

1. Wah bisa aja nih Ed Sheeran jadi PNS, padahal orang Indonesia kalau mau jadi PNS harus melalui proses yang cukup panjang, penyanyi sekaligus penulis lagu ini udah lolos aja.

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram/@indra.hakim

Loading...

2. Kalau sampai ada yang beginian nih, asli nggak absen buat latihan rebana. Keren banget Bang Charlie Puth kalau kaya gini ya?

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram/@indra.hakim

3. Rihanna mau pergi kemana nih bonceng tiga sama emak-emak?

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram/@indra.hakim

4. Selena Gomez habis dilamar juragan mi ayam. Cantik juga pakai hijab gini ya...

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram/@indra.hakim

5. Begini kira-kira kalau Jay-Z jadi pedagang warung kelontong di Indonesia. Boleh juga nih hahaha.

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram/@indra.hakim

6. Bersama ibu-ibu komplek Keanu Reeves mau persiapan buat Agustus-an. Kalau yang begini ikut membantu, pada senang kali ibu-ibunya ya.

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram/@indra.hakim

7. Nih penampilan John Mayer kalau jadi polisi di Indonesia. Kalau kena tilang Bang John mau nggak?

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram/@indra.hakim

8. Mana nih fansnya Blackpink? Ginilah kira-kira kalau Jennie jadi orang Indonesia, tenang aja pesonanya nggak luntur kok.

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram/@indra.hakim

9. Kalau yang jualan Justin Bieber, yakinlah, sebulan jualan dia sudah bisa bangun apartemen di Indonesia.

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram/@indra.hakim

10. Ayo siapa lagi yang mau naik odong-odong? Nanti bisa foto bareng Abang Bruno Mars, deh!

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram/@indra.hakim

11. Pekerjaan sebagai Satpol PP tidaklah mudah, perjuangannya berat terlebih menghadapi emak-emak di pasar.

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram

12. Bentar lagi mau lomba, yuk latihan dulu dengan. Semangat ya, pokoknya harus menang.

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram

13. Yah Abang Zayn Malik kena tilang, nggak pakai helm sih. Haduh kalau di Indonesia nggak pakai helm dan lupa nyalain lampu motor, bisa ketilang bang.

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram

14. Adam Levine lagi mencoba keberuntungannya dengan berbisnis mi instan di Indonesia. Lumayan buat nambah-nambah penghasilan. 

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram

15. Siapa nih yang beruntung dinikahin Abang Bruno Mars?

Editan foto seleb Hollywood jadi orang Indonesia Instagram

RECOMMENDED BY EDITOR