Brilio.net - Momen pergantian tahun biasanya dipakai untuk melihat ke belakang apa saja yang sudah dilewati dan dilalui selama setahun belakang. Jika selama setahun ke belakang dirasa kurang baik, kemudian orang-orang akan membuat sebuah resolusi untuk tahun depan.

Resolusi ini berisi target-target yang akan diusahakan untuk dicapai pada tahun mendatang. Daftarnya nggak melulu panjang, terkadang seorang hanya punya satu resolusi saja lho. Tapi satu resolusi itu pun belum tentu bisa tercapai. Oleh karena menurut diri mereka sendiri, mencapai target itu butuh perjuangan yang luar biasa beratnya.

Nah, tak terkecuali pada pergantian dari tahun 2018 ke 2019 ini. Banyak warganet yang mengutarakan resolusinya lewat media sosial. Di antaranya banyaknya resolusi yang dituliskan, pasti ada satu atau dua yang sama dengan target yang ingin kamu capai untuk tahun depan. Oleh karena sulitnya mencapai target tersebut, kamu dan banyak warganet lain dijamin hanya bisa senyum kecut saja deh. Tercapai syukur, kalau belum tercapai, ya, dicoba lagi tahun depan.

Berikut ini deretan cuitan lucu tentang resolusi 2019, seperti brilio.net lansir dari beberapa akun Twitter pada Senin (31/1).

1. Awal tahun semangat bikin resolusi. Mulai jalan mulai pasrah.

Loading...

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

2. Terkadang suka nggak sadar ternyata sudah akhir tahun aja. Padahal resolusi awal tahun belum dijalani.

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

3. Resolusinya cuma satu. Pengen banyak uang aja deh.

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

4. Pengen doang. Dijalanin sih enggak.

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

5. Beberapa orang sih nggak terlalu mikirin resolusi. Jalanin aja~

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

6. Buset itu resolusi dari lahir belum ada yang tercapai?

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

7. Resolusinya nggak muluk-muluk. Yang penting bahagia~

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

8. Kalau tadi yang penting bahagia, ini yang penting masih bernapas sudah syukur.

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

9. Gitu aja terus sampai dimusnahin Thanos.

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

10. Ada yang senasib sama warganet satu ini?

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

11. Resolusinya sederhana sekali. Memang nggak semua orang bisa lancar buang air di kloset duduk sih.

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

12. Kata hati dan harapan nggak sesuai.

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

13. Nggak boleh banyak ngeluh. Tapi ngedumel sedikit boleh kan?

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

14. Bacanya aja udah ruwet, gimana ngejalaninnya ya?

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

15. Ya, sebenarnya nanti orang-orang juga bakalan se-simple ini sih. Kalau nggak tercapai, tinggal bikin resolusi baru.

cuitan lucu resolusi 2019 © Twitter

RECOMMENDED BY EDITOR