Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Weni Arfiyani (brl/fen)

03 Desember 2018 10:05

15 Cuitan lucu pengalaman bule liburan di Indonesia bikin ngakak

Banyak wisatawan asing betah berlama-lama di Indonesia..

15 Cuitan lucu pengalaman bule liburan di Indonesia bikin ngakak

View Image



Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau Indonesia memiliki beragam destinasi wisata yang memanjakan mata. Dengan kekayaan alam dan keindahan panorama dan keanekaragaman budaya, Indonesia menjadi salah satu favorit wisata di dunia. Nggak cuma untuk wisatawan lokal saja, tapi Indonesia juga menarik untuk wisatawan mancanegara. Oleh karena itu, nggak heran kalau kita banyak menemukan orang-orang luar negeri yang berkunjung ke surga wisata ini.

Nah, salah satu destinasi wisata yang paling populer di Indoneia adalah Pulau Bali. Bali memang terkenal memiliki banyak pantai dengan panorama yang indah untuk melihat matahari terbit maupun terbenam. Kendati demikian, sebenarnya ada banyak tempat wisata lain dari Sabang sampai Merauke yang nggak kalah menarik untuk dikunjungi.

Keindahan alam dan kekayaan budaya yang dimiliki Indonesia selalu bikin para bule betah untuk tinggal berlama-lama. Banyak dari mereka yang akhirnya tinggal menetap di Indonesia, hingga menikahi gadis-gadis Tanah Air nih.

Liburan di Indonesia, para bule ini pasti punya banyak pengalaman yang bisa diceritakan sekembalinya ke negara asal. Pengalaman yang menyangkut kuliner, ataupun kultur masyarakat Indonesia, tentunya menjadi salah satu hal yang menarik untuk dibagikan.

Tapi, apa jadinya jika pengalaman yang dibagikan oleh para bule usai berlibur di Indonesia tersebut jatuhnya malah kocak? Seperti yang dituliskan warganet dalam cuitannya di media sosial Twitter berikut ini. Soal pengalaman bule liburan di Indonesia, deretan cuitan berikut ini sekaligus menggambarkan kebiasaan orang Indonesia lho.

Loading...

Penasaran? Yuk kita simak cuitannya seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber Minggu (2/12).

1. Bener nggak kalau sandal kamar mandi di Indonesia suka lain sebelah?

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

2. Ke mall sekalian kampanye nih?

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

3. Hmmm, ini sih kayaknya emang sering kejadian di jalanan Indonesia.

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

4. Kadang-kadang, orang Indonesia memang suka mengajak foto para bule.

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

5. Mungkin karena biasanya orang bule ceboknya pakai tisu.

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

6. Hayo ngaku yang suka ngelirik bule kalau lagi berjemur...

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

7. Soalnya mendorong pintu lebih mudah daripada menariknya.

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

8. Ini adalah model kunci darurat untuk pintu WC. Bener nggak?

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

9. Iya banget nih. Orang Indonesia kebanyakan kalau belum makan nasi belum kenyang.

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

10. Mungkin maksudnya karena mukanya dibedakin kali...

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

11. Siapa yang kalau naik ojek males pakai helm? Ingat, utamakan keselamatan ya.

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

12. Kadang kejadian nih, lupa kalau itu es bukan air panas. Habisnya sama-sama berasap.

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

13. Bule salah alamat ini mah.

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

14. Cowok-cowok Indonesia pasti paham banget nih.

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

15. Kira-kira kenapa ya kalau naik motor kadang jaketnya di balik?

pengalaman bule © 2018 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Cuitan Lucu Kocak Abis Tulisan Lucu Tingkah Laku Konyol Ngakak
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE