Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Eki Arum Khasanah (brl/lin)

26 November 2018 13:58

15 Cuitan lucu kebahagiaan masa sekolah ini bikin nostalgia

Banyak hal sederhana yang bisa bikin bahagia..

15 Cuitan lucu kebahagiaan masa sekolah ini bikin nostalgia

View Image



Brilio.net - Ada yang bilang masa SMA adalah masa yang paling indah. Di mana seorang remaja sedang mengalami puber dan berusaha mencari jati diri. Kalau masa SMP mungkin masih menjadi masa peralihan antara anak-anak ke remaja. Sementara masa SMA itulah puncaknya si remaja 'berkuasa'.

Tapi mungkin nggak cuma masa SMA aja yang bisa dikenang. Masa sekolah, entah itu SD, SMP, SMA, pasti punya kenangan sendiri-sendiri. Banyak kenangan indah dan mengesankan selama masa sekolah. Termasuk yang punya kenangan bersama doi nih.

Banyak hal-hal sederhana namun bisa membuat kita bahagia saat sekolah. Seperti saat tak sengaja ketemu si doi di tempat ibadah atau waktu si doi lewat di depan kelas kita, sesederhana itu.

Cuitan tentang kebahagiaan yang sederhana di masa sekolah pun sempat ramai beberapa hari yang lalu. Nggak bisa dipungkiri, cuitan-cuitan ini bisa bikin nostalgia zaman sekolah lho. Penasaran seperti apa cuitan warganet tentang kebahagiaan masa sekolah mereka? Berikut brilio.net rangkum infonya dari berbagai sumber, Senin (26/11).

1. Kalau dapat punya si doi, bisa tulis sesuatu di kertasnya nih.

Loading...

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

2. Jadi tukang antar pun bisa sebahagia itu kalau bisa menatap si dia.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

3. Malu tapi mau ini mah.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

4. Itu seperti malaikat yang lagi mampir buat ngasih semangat.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

5. Pemandangan terindah adalah ketika bisa menatapnya meski hanya dari belakang.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

6. Terus berharap bisa ndempel si dia gitu ya?

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

7. Salah satu cara memberi asupan nutrisi pada mata dan jiwa saat bosan di kelas.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

8. Serasa jodoh gitu ya?

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

9. Terus berharap bisa menjadi pahlawan buat dia.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

10. Olahraganya langsung auto semangat dong.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

11. Modus terselubung dalam struktur organisasi.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

12. Sesederhana itu.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

13. Terus seketika dunia seperti berhenti beberapa saat.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

14. Modus saat kerja kelompok.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

15. Nggak perlu orangnya, jejeran motor aja udah seneng kok.

cuitan kebahagiaan masa sekolah Twitter

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Cuitan Lucu Tweet Lucu Tweet Kocak Anak Sekolah Tulisan Lucu Status Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE