Brilio.net - Dengan perkembangan media sosial, memudahkan seseorang untuk berkomunikasi. Terlebih, di era modern ini banyak aplikasi untuk bertukar kabar, salah satunya Whatsapp. Aplikasi ini membuat jarak seakan mudah dijangkau.

Namun, nggak selamanya menggunakan aplikasi media sosial membuat komunikasi jadi lebih lancar. Biasanya, karena perbedaan pemahaman, kadang chat yang kita sampaikan tak selalu diterima dengan penafsiran yang sama.

Ya, banyak orang yang chattingan dan berujung salah paham. Kadang tuh salah pahamnya sepele banget. Kalau udah gini, pasti kamu malu sendiri. Ya gimana orang harusnya A, kamu malah jawab B. Pasti auto tengsin deh.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (26/6), berikut 15 chat lucu orang salah paham yang bikin malu sendiri.

1. Nggak gitu konsepnya.

chat lucu orang salah paham © berbagai sumber

foto: Instagram/@pembawa_ketololan 

(brl/pep)

RECOMMENDED BY EDITOR