Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak!
Weni Arfiyani (brl/fen)

18 Desember 2018 14:30

15 Chat lucu bertanya pada dosen ini endingnya kocak

Lika-liku mahasiswa menghadapi tabiat dosen yang berbeda-beda..

15 Chat lucu bertanya pada dosen ini endingnya kocak

View Image



Brilio.net - Siapa bilang kalau sudah jadi mahasiswa itu kehidupannya lebih enak dibanding masa SMA? Bagi kamu yang sudah menapaki jenjang perkuliahan pastinya tahu banget tuh suka dukanya jadi mahasiswa. Dunia para mahasiswa ini nggak melulu penuh kesenangan seperti yang kamu bayangkan. Justru dunia mahasiswa ada kalanya penuh tantangan. Apalagi kalau sudah dihadapkan dengan berbagai tugas dan ujian semasa kuliah, serta harus menghadapi tabiat dosen yang berbeda-beda dalam waktu-waktu tertentu.

Bisa dibilang, pada masa kuliah ini, dosen merupakan salah satu orang yang paling penting dalam kehidupan kuliah kita. Pasalnya, semua tugas dan juga nilai yang kamu dapatkan asalnya dari dosen. Oleh karena itu sebaiknya kamu nggak sembarangan sama dosen, atau kelangsungan kuliahmu bisa saja terancam.

Eits, tapi bukan berarti semua dosen itu mengerikan lho. Terkadang, dosen juga sudah layaknya orangtua kita di lingkungan kampus. Ia yang akan memberikan pengetahuan dan berbagai wawasan baru terhadap kita, dan juga, dosen inilah tempat kita mengadu ataupun menceritakan berbagai permasalahan berkaitan dengan pendidikan kita. Apalagi kalau kamu sudah punya dosen pembimbing skripsi. Yang pasti kamu akan intens bertemu dengannya terus.

Hubungan antara dosen dan mahasiswa ini juga terkadang menyimpan cerita-cerita lucu lho. Beberapa mahasiswa memiliki pengalaman unik dengan dosen-dosennya. Nah, pengalaman unik ini ada juga yang didapat saat mereka berkomunikasi dengan dosen via aplikasi pesan singkat.

Nah, pengalaman unik tersebut terangkum dalam deretan chat lucu yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (18/12). Kekocakannya bisa bikin kamu cengar-cengir sendiri.

Loading...

1. Lah, itu kira-kira apa tuh yang bikin melongo alasannya?

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

2. Apalah mahasiswa yang cuma secercah sobat miskin...

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

3. Kamu punya dosen yang suka ngajak bercanda nggak?

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

4. Maksud hati ingin bertutur kata halus, rupanya dosen ini tidak sedang beristirahat.

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

5. Lah, disuruh nunggu jawaban dosen sampai kapan nih?

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

6. Hmm, bau-baunya dosen tahu nih kamu suka titip absen doang.

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

7. Yah, dosennya suka banget deh ngajak bercanda, udah mau bersyukur padahal.

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

8. Dosen ini rank-nya pasti udah Mythic bintang 1000. Mungkin dia adalah top global.

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

9. Dosen menolak ke kampus, belum gajian soalnya...

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

10. Lah malah disuruh lewat sama dosennya.

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

11. Jawaban yang pasti sering ditemui oleh mahasiswa, ya nggak?

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

12. Dosen sih iya-iya aja, mending kamu nggak usah banyak tanya.

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

13. Bener nggak kalau dosen suka lupa ngasih kisi-kisi jadi harus ditagih berkali-kali?

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

14. Udah gitu aja jawabannya, yang penting jawab salam dulu, oke?

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

15. Tapi bener juga sih, hari terakhir soalnya...

tanya ke dosen © 2018 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Chat Lucu Chatting Ngakak Kocak Abis Tingkah Laku Konyol
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE