Brilio.net - Makanan adalah hal wajib yang harus kamu miliki setiap hari. Soalnya, makan adalah kebutuhan pokok setiap manusia. Kalau nggak makan nanti kamu bakal kekurangan tenaga untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Karena itu, jangan sampai kamu skip makan ya.

Ngomong-ngomong soal makan, kadang orang punya stok makanan atau bahkan makanan lebihan lho. Ya, makanan ini memang sengaja dijadikan stok untuk beberapa hari ataupun memang nggak sengaja sisa karena nggak habis dalam sehari.

Untuk itu, kadang orang harus menyimpan makanannya. Menyimpan makanan ini nggak boleh sembarangan agar tidak basi. Tapi ada lho orang yang nyeleneh banget waktu harus menyimpan makanan. Apalagi tempat menyimpannya ini suka ada-ada aja.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (18/1), berikut 15 cara nyeleneh orang simpan makanan yang tempatnya ada-ada aja.

1. Hmm, ya jangan dimasukin di saku juga kalau seperti ini.

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Kalau ini baru namanya frozen food.

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

3. Waduh, nanti celananya bau dong kalau gini.

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

4. Pasti momen Idul Adha nih kalau ada pemandangan begini.

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Embernya kok kayak kotor gitu ya?

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

6. Ada-ada aja ikan kering ditaruh akuarium.

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Habis kondangan dari mana nih?

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Kalau pas buka jadi kejutan nih jeruknya.

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Buat naruh air malah jadi tempat simpan nasi.

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Kamu masih selera nggak sama minumannya?

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@wkwkland_real

11. Lemari es siapa nih yang isinya kayak gini?

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

12. Hmm, kok bekas cat padahal ya.

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

13. Memang ada-ada saja cara orang simpan makanan.

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

14. Kalau gini mau ambil aja agak takut ya.

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Waduh depan kloset banget nih, tapi nggak papa kali ya.

orang menyimpan makanan ada-ada saja © Instagram

foto: Instagram/@infotekniksipil

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/lea)