Brilio.net - Sudah seharusnya rambut perlu dijaga dan dirawat agar tetap indah dan sehat. Selain harus dibersihkan pakai sampo, kamu juga perlu merapikan rambut dengan cara dipotong. Memotong rambut dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut dan mengatasi rambut bercabang.

Potong rambut bisa dilakukan dimana saja. Bisa memotongnya sendiri di rumah, atau kalau ragu bisa pergi ke salon. Sekarang ini banyak banget salon atau barber shop di pinggir jalan, baik yang khusus wanita ataupun pria. Jasa yang ditawarkan pun semakin lengkap dan bervariasi.

Persaingan antara salon satu dengan yang lainnya pun semakin tinggi. Penyedia jasa perlu menyiapkan fasilitas yang unik untuk menarik pelanggannya. Nah, saking uniknya bahkan cara-cara tersebut bisa bikin kamu ngelus dada.

Nah, berikut ini telah brilio.net kutip dari berbagai sumber, 15 aksi antimainstream saat orang potong rambut, Jumat (9/10).

1. Potong rambut pakai gunting sih udah biasa banget, pakai alat pertukangan baru gereget.

Loading...

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Yang ini lebih antimainstream banget, pakai palu dan kapak dong!

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Lihatnya aja udah bikin ngeri, apalagi kalau dicukur beneran.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Pura-pura senyum, padahal sebetulnya pengin nangis gara-gara dicukur pakai gerinda.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Tukang cukurnya pakai payung, biar tetap aman dan nggak nularin penyakit.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

6. Selama pandemi, cukur rambut harus dari jarak 1 meter.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Kelar potong rambut, bahu pada pegal semua.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Berhubung nggak ada kursi cukur, pakai motor saja deh~

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Duh, apa nggak takut kepalanya jadi pitak tuh?

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Cara praktis saat cukurin jenggot pelanggan.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

11. Cukur rambut sambil freestyle motor.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

12. Begini deh kalau harus cukur rambut sendiri. Kreatif juga!

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

13. Saat lagi potong rambut, tiba-tiba mati listrik.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

14. Kurang gereget apa coba potong rambut pakai kapak?

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

15. Cukur rambut di kursi udah biasa banget. Sambil naik tangga dong biar keren.

aksi antimainstream potong rambut Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

RECOMMENDED BY EDITOR