Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Sule? Ya, salah satu komedian terkenal di Indonesia ini memang kerap mondar-mandir di berbagai acara televisi. Di tengah persaingan dunia hiburan yang keras, pemilik nama asli Entis Sutisna ini mampu bertahan di puncak karier.

Kini, Sule tak hanya menjadi seorang pelawak, ia juga menjadi seorang presenter sebuah acara televisi. Kepiawaiannya dalam membuat lelucon, dapat menghidupkan suasana. Sebelum jadi presenter, Sule juga pernah membintangi sinetron komedi 'Awas Ada Sule'. Pandai dalam segala hal, tak heran jika Sule disebut sebagai artis multitalenta.

Ketika sedang mengisi sebuah acara, ia kerap memberikan quote untuk penonton. Bukannya terdengar bijak, quote yang dilontarkan dari mulut Sule justru terdengar lucu. Quote lucu Sule ini pun tak jarang mengundang gelak tawa para penonton. Seperti 75 quote lucu Sule yang telah dirangkum brilio.net pada Kamis (25/11) berikut ini.

1. Kalau sakit ya ke Puskesmas.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

quote kocak sule 1-14 © 2016 brilio.net

2. Kalau di akhir penyesalan dan kalau di awal namanya pendaftaran coy.

quote kocak sule 1-14 © 2016 brilio.net

3. Itu mah Budi Anduk, Le....

quote kocak sule 1-14 © 2016 brilio.net

4. Bener banget nih, walaupun buta tetep tahu mana yang mobil sama mana yang motor.

quote kocak sule 1-14 © 2016 brilio.net

5. Hahaha.

6. Kang Sule mah ada-ada saja kalau ini, haha.

quote kocak sule 1-14 © 2016 brilio.net

7. Benar?

-Quote lucu Sule bikin ngakak.

Quote lucu Sule ini bikin ngakak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ferdinan_sule

8. "Tangan di atas lebih baik dari pada kaki di atas."

9. "Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja, ya."

10. "Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti."

11. "Ada ubi, ada talas. Ada Budi, ada Anduk."

12. "Cinta itu buta, tapi cinta itu bisa membedakan mana mobil dan motor."

13. "Malu bertanya sesat di jalan, kebanyakan nanya dikira wartawan."

14. "Sekali melambai dua tiga banci mengikuti, coba aja deh kalau nggak percaya."

15. "Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang, tapi punya uang lebih enak daripada nggak punya uang."

16. "Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa."

17. "Air susu dibalas dengan air kopi hitam, jadi kopi susu deh."

18. "Setinggi-tingginya bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga."

19. "Di mana ada jalan, di situ banyak mobil."

20. "Manusia harus punya rencana untuk hidup, atau kita direncanakan orang lain? Maka dari itu ikutlah keluarga berencana."

21. "Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah putus asa, karena belum tentu orang itu bohong."

22. "Kerja keraslah sampai tetangga berpikir rezekimu hasil dari pesugihan."

23. "Kebohongan adalah kejujuran yang tertunda."

24. "Berhentilah mencari orang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah."

25. "Ringan sama dijinjing, berat kamu aja yang bawa, ya."

 

quote kocak sule 1-14 © 2016 brilio.netQuote lucu seperti Sule, bikin tepuk jidat.

Quote lucu Sule ini bikin ngakak © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

26. "Kebahagiaan tidak bisa dibeli dengan uang, tapi punya uang lebih enak daripada tidak punya uang."

27. "Mau gagal, mau sukses itu tidak penting, yang penting berhasil."

28. "Cinta tak mengenal warna kulit, tapi mengenal warna duit."

29. "Hidup itu complicated, kalau sederhana itu masakan Padang."

30. "Jika kita memimpikan seseorang, itu tandanya kita sedang tidur."

31. "Jadilah seperti bulu ketiak, meskipun hidup terhimpit, terjepit, dan tertekan, tetapi tetap tumbuh subur."

32. "Saat semua pekerjaan dirasa makin tidak menyenangkan, ingatlah akan cicilan."

33. "Kagak usah malu jika hobimu nonton kartun/anime karena di luar sana ribuan orang lebih hobi nonton aib orang."

34. "Jangan mengulangi kesalahan yang sama karena kesalahan yang lain masih ada."

35. "Sukses berawal dari mimpi. Oleh karena itu mari kita perbanyak tidur."

36. "Hidup cuma sekali. Kalau dua kali namanya hidup hidup."

37. "Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur."

38. "Jika kau gagal mencapai impianmu hari ini, tetaplah percaya bahwa besok adalah tomorrow."

39. "Tidak apa-apa mendapat nilai jelek, asal ada teman yang nilainya lebih jelek."

40. "Jangan pedulikan penilaian orang lain tentang dirimu karena pasti nilainya di bawah standar."

41. "Kita memulai semuanya dari nol, kecuali Rafathar."

42. "Kamu mau tidur aja susah, apalagi mau sukses."

43. "Orang jahat terlahir karena orang baiknya sudah ada."

44. "Belajarlah mencintai diri sendiri karena jika mencintai orang lain, orang lain belum tentu mencintaimu."

45. "Teruslah bermimpi sampai jam alarm membangunkanmu."

46. "Masa depan itu seperti sekumpulan tempe karena tidak ada yang tahu."

47. "Kenapa kau melakukannya hari ini jika bisa melakukannya besok?"

48. "Bingung mau ngapain. Akhirnya nggak melakukan apa-apa biar nggak bingung."

49. "Namanya hidup pasti banyak rintangan, kala banyak rantangan namanya catering."

50. "Bahagia itu ketika lagi bokek, tiba-tiba nemu uang di saku celana."

Quote lucu komedian Indonesia, nggak kalah lucu dari Sule.

Quote lucu Sule ini bikin ngakak © 2021 brilio.net

foto: Istimewa

51. "Sehat itu sederhana. Kuncinya cuma satu: Jangan sakit!" -Cak Lontong

52. "Alhamdulillah, kemarin baru saja punya Facebook, walaupun cuma Facebook bekas." -Cak Lontong

53. "Sebenarnya jomblo itu bukan tidak laku,hanya sekadar tidak ada yang mau. Salam jomblo." -Cak Lontong

54. "Ternyata Minggu malam itu bisa juga disebut dengan malam Senin." -Cak Lontong

55. "Sudah dapat dipastikan kalau yang berpuasa tidak makan dan tidak minum. Sedangkan yang tidak makan dan tidak minum pasti mereka sedang berpuasa." -Cak Lontong

56. "Bukan urusan kita membuat seisi bumi menjadi seragam. Tugas kita hidup nyaman, damai, bahagia, dengan perbedaan tersebut." -Pandji Pragiwaksono

57. "Bahwa perbedaan tidak hanya merupakan pilihan, tetapi juga keadaan yang diciptakan Tuhan. Bukan urusan kita membuat seisi bumi menjadi seragam." -Pandji Pragiwaksono

58. "Cinta sesuatu bisa dilakukan tanpa menjadi anti terhadap yang lain." -Pandji Pragiwaksono

59. "Hidup bahagia berasal dari prestasi yang berharga bukan dari harta." -Pandji Pragiwaksono

60. "Tak usah khawatir untuk berkarya dalam bahasa Indonesia. Berkaryalah dalam bahasa ibu, untuk memukau dunia." -Pandji Pragiwaksono

61. "Hari gini masih ngarepin dia yang hatinya entah untuk siapa? Kampungan!" -Dodit Mulyanto

62. "Hari gini masih diduain, amatir!" - odit Mulyanto

63. "Hah aku? Kamu yang makan, aku yang harus bayar?" -Dodit Mulyanto

64. "Bikin contekan pake bahasa Arab, biar pas guru nanya 'apa itu?' gue jawab 'ini doa sebelum ulangan'. -Kemal Palevi

65. "Mencintai tak harus memiliki, kata orang yang tidak pernah dicintai." -Raditya Dika

66. "Jatuh cinta itu musuh akal sehat." -Raditya Dika

67. "Naksir diam-diam itu komedi putar. Seakan berjalan, tapi sebenarnya tidak kemana-mana." -Raditya Dika

68. "Hidup penuh dengan ketidakpastian, tetapi perpindahan adalah salah satu hal yang pasti." -Raditya Dika

69. "Tumbuh dewasa memang menyenangkan, tapi tumbuh dewasa juga harus melalui rasa sakit-sakit ini." -Raditya Dika

70. "Zaman kayak gini baik aja nggak cukup." -Raditya Dika

71. "Beberapa luka bisa sembuh dengan baik seiring berjalannya waktu." -Raditya Dika

72. "Susahnya kalau jatuh cinta diam-diam, soalnya kita akan selamanya cuman ngebaca tanda-tanda yang nggak jelas." -Raditya Dika

73. "Dunia tidak akan kehilangan orang bodoh." -Raditya Dika

74. "Kalo nggak patah hati, gak belajar kali." -Raditya Dika

75. "Bangsa yang besar adalah bahasa yang bisa menertawakan dirinya sendiri." -Indro Warkop

(brl/swh)

RECOMMENDED BY EDITOR